23

1.5K 183 0
                                    

Guanlin lagi duduk santai diteras. Dia lagi berhitung didalam hati, Guanlin nunggu diangka berapa hubungan kakaknya sama Jungkook berakhir.

Jungkook marah, nyakitin perasaan Eunjung lagi. Saat itu gua mulai beraksi nenangin dia. batin Guanlin.

Peran Guanlin didalam rencananya sama Eunha itu nggak banyak. Ngasih informasi dan ngasih bumbu pedas dihubungan Jungkook dan kakaknya.

Guanlin sampe di Paris bukan pas tanggal ulang tahun Taehyung, justru jauh dari tanggal 30 Desember. Selama ini Guanlin mata-matain kakaknya, dia yang ngambil foto kedekatan Taehyung sama Eunjung buat manas-manasin Jungkook. Setelah itu Eunha yang mendominasi. 

Eunjung udah nggak ada dirumah, Guanlin kelepasan kakaknya berangkat kuliah. Dia lihat ke seluruh isi rumah Taehyung juga nggak ada. Dia buru-buru ngasih tau Eunha, mereka ga lagi dirumah. Kayaknya mereka lagi dikampus.

Sesuai perkiraan, Eunha senyum puas nyiapin rencana selanjutnya.

Inget ya, lu boleh ngerusak hubungan kakak gua sama Jungkook. Tapi jangan sekali-kali lu coba celakain kakak gua. -Guanlin



---



Taehyung keliling didalam kampusnya Eunjung. Harusnya tuh cewe udah pulang dua jam yang lalu. Sedangkan Jungkook nggak tau kemana. Terakhir dia liat adek Sungjin ini masih sibuk mainin hpnya.

Semoga dia ga nyamperin Eunjung dulu, batinnya.

Di sisi lain, sebagai seorang pacar Jungkook nggak bisa diem aja. Taehyung emang nyuruh dia sementara nggak ngedeketin Eunjung buat menangkal kemungkinan terburuk dari luar. Tetep aja dalam hatinya dia khawatir.

Mata Jungkook nyari gadis rambut sebahu disekitar dia. Nemuin Eunjung diluasnya kampus itu nggak gampang. Dia dari tadi nyocokin ciri-ciri fisik yang sama kayak pacarnya. Malah dia ketemu Eunha yang lagi ngelihatin dia dari jauh dideket pohon.



---



Eunjung renggangin tangannya gegara waktunya kesita selama dua jam gegara rapat buat nentuin agenda kegiatan tahun ini dikampusnya. Eunjung sama Irene tergabung dalam satu unit kegiatan mahasiswa yang sama. Untungnya Eunjung punya temen kayak Irene yang rajin. Jadi selama Eunjung tidur disana, temennya satu itu nulis semua hasil rapatnya. Syukurlah tahun ini mereka berdua nggak jadi pengurus kegiatannya sama sekali.

Di persimpangan mereka berdua pisah. Irene balik ke asrama, sedangkan Eunjung jalan ke halte bus kampusnya yang biasa nganter dia sampe depan rumah. Pas lagi jalan gitu, dia nemuin sosok punggung cowo yang dia kangenin selama ini. Eunjung seneng dong, Jungkook... akhirnya balik ke Paris dan nyusul hari ini. Begitu Jungkook balikin badannya, Eunjung sadar, disana Jungkook nggak sendirian, melainkan dia sama Eunha.

Jungkook nggak berlama-lama berdiri disana, dia segera ngehampiri Eunjung dan narik tangan pacarnya itu pergi dari sana.





BLAM!!!



Jungkook banting pintu mobilnya, Eunjung mau buka suara buat kepoin kenapa Jungkook sama Eunha ada disana, tapi mukanya Jungkook lagi serius. Pasti Jungkook lagi unmood.


"Kenapa lu dihubungi susah banget? Sengaja ngehindar karena udah ada Taehyung?" Jungkook buka suara.

"Maaf... Hp gua hilang pas lagi jadi tour guide kemaren. Kebetulan Taehyung yang jadi turisnya. Serius gua nggak ada apa-apa sama Taehyung, Kook."


Jungkook ngelempar barang bukti yang dibawa Eunha kemaren. Eunjung ngumpulin satu-satu foto itu. Ya disana ada foto dia sama Taehyung pas lagi nonton bareng di dalam rumah. Mereka cuma sekedar movie marathon, gegara mau pergi tapi malah cuaca buruk.

"ini....."


"Gua udah bilang kan, ga ada cowo yang boleh dateng ke rumah lu kecuali gua. Apa lu lupa?" Jungkook noleh sekilas. Eunjung nundukin kepalanya, dalam hati dia sebenernya dilema. Dia ga bisa nolak dan liat Taehyung nginap ditempat lain karena Paris diakhir tahun cuaca ga nentu.

"hp lu ilang? Iya?" Lanjut Jungkook.
"udah ada Taehyung, nggak bisa usaha pinjem hpnya buat kabarin gua?"


"Gua takut lu marah..."


"Marah?" ulang Jungkook sambil desis ngeremehin Eunjung.

"kalo lu segera ngasih tau gua, pasti gua nggak akan marah, kalo lu jelasin. Kenapa mesti disembunyiin? Kenapa gua harus tau dari orang lain? Apalagi lagi dari Eunha. Lu nggak tau dia ngomongin lu kayak gimana ke gua? Apa lu nggak tau perasaan gua dengerin orang jelek-jelekin elu?" Jungkook cengkram kemudi mobilnya kencang-kencang. "gua kecewa sama lu Jung. Gua pikir lu bisa jaga diri dan bisa gua percaya."


"Maafin gua, gua bermaksud nyembunyiin."


"Apa jangan-jangan lu suka sama Taehyung dibelakang gua?"


"GUA SELAMANYA SUKANYA SAMA LU!!!" Eunjung liat Jungkook ga percaya, "lu berusaha ngeraguin gua cuma karena masalah ini? Gua sayangnya ke lu, bukan ke Taehyung. Kalo emang gua suka sama dia, ngapain gua jadian sama lu. Taehyung cuma bestie gua."


"Lu lupa gua juga sama lu berawal dari bestie?"
Jungkook makin ngelajuin mobilnya berkecepatan tinggi. "Sekarang terserah apa yang mau lu lakuin. Gua ga peduli."


"Gua juga bisa ngeraguin lu setelah tadi liat lu sama Eunha ada disana. Bisa aja gua berpikiran lu ketemu Eunha diam-diam, dan lu berusaha ngeraguin gua demi balikan sama Eunha."


Jungkook berasa diskakmatt sama Eunjung. Dia nggak bisa berkata apa-apa. Eunjung gertak giginya sendiri. Kenapa Jungkook nggak bisa ngertiin posisinya.




Mobil mereka masih melaju menuju jalan ke rumah Eunjung. Jungkook ngarahin kemudinya buat belok ke kiri, tapi mobilnya kehilangan kendali.


"KOOK AWAS!!!"


Secepatnya Jungkook mengantisipasi mobilnya biar nggak nabrak apapun disekitar jalan mereka. Eunjung panik, dia nutup matanya dan berpegangan disana. Jungkook berusaha nginjak salah satu pedal rem mobilnya, namun nggak ada hasilnya.

Mobil Jungkook terus berputar, sampe akhirnya Jungkook nggak bisa nahan lagi dan setir mobilnya lepas dari tangannya.












BRAKKK!!!

Mobil mereka menabrak salah satu toko disana. Kepulan asap keluar dari mobil Jungkook. Mereka berdua udah nggak sadar. Dibelakang mereka mobil-mobil juga kecelakaan beruntun.

Orang-orang disekitar sana langsung menelepon polisi dan ambulance, sedangkan sebagian lainnya berusaha ngeluarin Jungkook dan Eunjung yang terluka parah dari mobil.

found you | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang