Krystal terus mencerna apa yang dilihat.Jonghyun bersama Shin Se Kyung dan bocah laki laki kecil sekitar satu tahuanan lebih.Dia membuang nafasnya pelan dan sudah bisa menebak apa yang terjadi."Kita satu sama Oppa"
Ia terus di sana sampai Jonghyun masuk ke rumah mewah itu...Dret..dret...dret...
Satu pesan masuk dari Amber dan ia sudah lulus menebak apa yang terjadi.
"Jemput di Hotel xxx"
Krystal menahan amarahnya kedua kali di pagi ini satu Jonghyun,dua Amber "Benar saudara sama brengseknya!! Ia berbalik menuju mobil yang masih menunggu di sana.
"Ke Hotel xxx"perintah Krystal dan sang sopir menurut menjalankan mobil meninggalakan kompleks mewah itu.
"Jadi selama ini dia menyembunyikan simpanannya di sini..?? Berkedok perkerjaan ternyata bersama mantan dan anaknya.Sialan Jjong Oppa!!
Serunya dalam hati menahan sakit di dada atas pengkhinatan ini.
Krystal akan semakin sakit sebentar lagi saat melihat Amber terkulai lemah bersama wanita lain.Dia sudah sampai dan segera turun menuju Hotel,ia tekan lift menuju kamar nomor 333.Satu pesan masuk lagi.
"Masuk saja pintu tidak di kunci"
"Apa dia menaruh kamera di badannku??
Krystal berpikir atau sebuah kebetulan yang tidak sengaja ,ia sampai dan pesan itu masuk begitu saja.Ia buka pintu pelan mendapati Amber masih terkulai lemas di balik selimut tebalnya bersama wanita lain.
Ia pegangi dadanya yang terasa nyeri."Aku harus kuat"
Krystal terus meyakinkan diri agar tidak marah saat membangunkan Amber dan ini bukan pertama kalinya dia menyibak selimut dengan Amber telanjang bulat.
Krystal tahu Amber dalam keadaan mabuk melakukan itu dan dia tidak pintar menolak jika sudah bersama wanita.Ia menatap wanita itu tajam yang masih memegang ponsel Amber.ia tahu setiap pagi wanita wanita Amber lah yang mengirimi pesan untuknya."Sebenarnya aku masih ingin bersamanya namun aku ada photoshoot siang ini jadi aku mengabarimu Krystal-ssi ,dan aku rasa dia tidak mau bangun jika bukan Anda yang menjemputnya"jelas orang itu seraya menyesap rokoknya.
"Oh benarkah..?? Kau apakan Amber sehingga dia mau meniduri wanita jalang sepertimu..?? Cibir Krystal tajam pada wanita itu.
"Kita saling membutuhkan Nona"
"Apa dia mengerangkan namamu saat bercinta denganmu?? Krystal berdiri angkuh dengan lengan di dada."Aku tidak masalah dia mengerangkan siapa yang penting aku sudah tidur dengannya lebih dari satu kali!!
Wanita itu tetap santai dengan duduk dan rokoknya."Artis besar sepertimu ternyata tidak ada bedanya dengan pelacur!
Kini Krystal duduk mendekati Amber yang masih pulas memejamkan mata."Ini hidupku Nona"balas santai Hyunah menatap Krystal yang berusaha membangunkan Amber.
"Amb bangun!!
Krystal tepuk pipi,lengan Amber namun tidak ada respon,hanya erangan serak yang ia dengar."Bangun"bisiknya tepat di telinga adik iparnya itu.
"Kau beri apa dia semalam!! Hyunah hanya mengangkat pundaknya tanda tidak tahu karena keduanya sama mabuknya tadi malam.
"Llamaber"bisik Krystal .
"Eummm err Soojung..."lirih Amber memanggil namanya seraya mencari tangan Krystal.
"Nah apa tadi malam dia menegerangkan namaku..?? Tanya Krystal pada Hyunah dengan tatapan mengejek.
"Noona kenapa selalu ganti ganti parfum setiap malam dan paginya selalu sama wanginya..??"
Amber masih memejamkan mata namun ia menarik Krystal hingga jatuh di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny
Romance18+ Konten dewasa ada di mana mana....banyak naena...area gxg.. Reader tolong bijak... So Happy reading guys.. Main Cast : Amber JL Krystal Jung Kim Jonghyun Other cast : Shin Se Kyung Ellin Suzy Hyunah Minah Etc....... Cabe semua gakukukuku