Krystal Pov
.Rasanya beginikah..???
Merindukannya saat berjauhan meski setiap hari bertemu...
Beginikah rasanya..?? Hanya membayangkan wajahnya membuat bibir ini tersenyum...
Beginikah rasanya..meski hanya mendengarkan suaranya jantung ini berdetak begitu kencang...Aku menunggunya ,entah dia akan pulang pukul berapa tapi aku masih menunggunya dengan sabar.Ia selalu menepati janjinya meski kadang telat.Ia tidak membuatku kecewa lagi..
Sekarang aku yakin ,Kamu yang aku cintai Amber bukan Jonghyun Oppa...Dia juga belum pulang dan aku tidak peduli dia pulang atau tidak.Aku tidak merasakan apapun padanya saat ini atau sebelumnya saat menunggu dia bekerja hanya frustasi dan kecewa.
Amber menelponku,ini sudah hampir pukul sepuluh,mungkin dia masih bersama Jackson dan Mark di Studio.
Dia bisa melakukan pekerjaan apapun di belakang layar,seniman muda berbakat ,produser dan sutradara.Suara lembut itu menyeruak di seberang sana,lembut dan berat.
"(..)"
"Nee Amb...
"Aku terlambat hari ini,Noona tidak usah menungguku dan istirahatlah"jelasnya dengan nada kecewa.
"Apa kamu bermain dengan Ellin lagi!
"Anniy..
"Aku tidak mau ,,kamu harus pulang sekarang!!! Aku tidak mau kamu bersama jalang itu!!!
Kututup teleponku,aku tahu pasti Amber akan menemui Ellin lagi.Aku tidak tahu apa yang di sembunyikan Amber bersama Ellin.Aku tidak suka dan harus cari tahu apa sebenarnya yang di sembunyikan hingga aku tidak boleh tahu.Lagipula aku sudah menyiapkan sup hangat untuknya tadi sore tapi ,kuharap dia mau memakannya .Aku masih menunggu dan mulai kesal karena belum juga datang "Apa dia memang bersama Ellin!!
Kuhempaskan lagi badanku di sofa setelah kulihat dari korden tebal belum tanda tanda Amber pulang ataupun Jonghyun Oppa sekalipun, hanya Bodyguard yang setia berjaga di luar.Aku seperti istri Amber akhir-akhir ini,menunggunya pulang,membangunkan saat pagi,menyiapakan baju dan sarapan untuknya .Aku tidak tahu tapi aku bahagia melakukan itu apalagi jika Jonghyun Oppa tidak pulang meski dia di rumah aku tetap melakukannya tanpa sepengetahuan dia pastinya.Dia selalu bersama ku di kampus jadi banyak gadis yang tidak bisa mendekatinya kecuali Ellin sialan itu karena Amber memang yang menemuinya tanpa sepengetahuanku.
"Sudah puas bermain dengan jalang itu!!
Aku menyilangkan lenganku di dada saat tubuhnya muncul di balik pintu dengan membawa gitar dan tas punggung.Amber hanya tersenyum bodoh lalu mendekatiku."Aku kan sudah bilang jangan tunggu aku kenapa masih menunggu hemm..?? Aku tahu Noona pasti merindukanku kan..??" Dia mulai mengodaku dengan memainkan alisnya..ah sialan kamu Amb!!
"Aku menunggu Jjong Oppa!
Aku tetap cuek meski sebenarnya aku menunggu Amber."Oh itu pasti,,apa dia sudah pulang..??"
"Aku tidak peduli dia pulang atau tidak!!
Aku tersenyum tipis,sedekat ini aku begitu merindukan tubuh Amber,rengkuhannya dan tangan kokohnya saat memelukku.
Kamu tahu rasanya menahan rindu meski hanya beberapa jam tidak bertemu,seperti seribu tahun aku tidak bertemu denganmu bodoh."Miss u"aku langsung memeluknya erat,mencium kuat aroma tubuhnya dan ah.. "Kamu tidur dengan jalang itu lagi!!!
Aku melepas pelukannya,aku paham itu bau parfum Ellin yang tertinggal di kaos Amber."Tidak,,hanya tadi dia memelukku sebentar"ucapnya santai tanpa rasa dosa.Kamu tidak peka,apa kamu tahu aku cemburu bodoh!!
"Yak!!! Menyingkirlah dariku,aku tidak sudi dengan aroma ini!! Kudorong bahu Amber agar menjauh dariku .
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny
Roman d'amour18+ Konten dewasa ada di mana mana....banyak naena...area gxg.. Reader tolong bijak... So Happy reading guys.. Main Cast : Amber JL Krystal Jung Kim Jonghyun Other cast : Shin Se Kyung Ellin Suzy Hyunah Minah Etc....... Cabe semua gakukukuku