Thanks buat yang udah mau baca cerita abal abal gue yang gaje.
Thanks juga buat yang udah vote cerita gue.
Sebelum membaca tolong budayakan vc ya guyss!!
Kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Happy reading!!
*
*
*
*
*
*
*
*"Iqbaal lu tidur dikamar sebelah kamar lu kata bunda gue tidur dikamar lu."ucap (nam..) kepada iqbaal yang menaiki tangga.
"Iye iye pasti gue hafal ko."ucap iqbaal lalu berjalan menuju kamar disamping kamarnya.
***
"Iqbaal tolongin gue baal!"pekik (nam..) didalam kamar iqbaal. Iqbaal yang sedang tidur dikamar samping mendengar (nam..) meminta tolong ia langsung berlari menuju kamarnya.
Ceklek
Iqbaal membukan pintu dan hasil? Kamarnya gelapnya tak ada cahaya sedikitpun.
"(Nam..) lu dimana!"ucap iqbaal memanggil (nam..) dan
1
2
3"Happy birthday to you happy birthday to you."lampu kamr iqbaal pun menyala terlihat bunda rike dan (nam..) berada dikamarnya.
"Apaan sih ini."ucap iqbaal kepada keduanya.
"Hahaha selamat ulang tahun qobal."ucap (nam..) mencoret wajah iqbaal memakai lipstick.
"Apaan ih jangan coret muka gue."ucap iqbaal kepada (nam..)
"Diem dulu ih sebentar."ucap (nam..) lalu menghentikan aktifitasnya.
"Ayo tiup lilinnya le."ucap bunda rike menghampiri iqbaal dengan cake ditangannya. Saat iqbaal hendak meniup lilinnya
"Make a wish dulu dodol!"ucap (nam..) menampar pelan pipi iqbaal. Setelah membacakan harapannya di dalam hati iqbaal meniup lilinnya.
"Selamat ulang tahun ya sayang, maaf bunda cuma bisa ngasih kejutan kecil kaya gini."ucap bunda rike memeluk iqbaal kemudian mencium pipi sang putra.
"Gapapa ko bun. Makasih ya bun udah didik ale."ucap iqbaal. Iqbaal melihat kearah (nam..) yang tersenyum membuat video dengan kamera ditangannya.
"Makasih ya (nam..)"ucap iqbaal memeluk (nam..)
"Iya sama sama yaudah potong dulu cakenya."ucap (nam..) dalam pelukkan iqbaal. Iqbaal kemudian memotong cake dan menyuapi sang bunda beralih kepada sahabatnya ini.
***
Kini (nam..) sudah berada dirumahnha karna selesai solat subuh tadi ia langsung pulang untuk bersiap siap menuju sekolah.
"Pagi semua."ucap (nam..) saat telah sampai di ruang makan.
"Pagi sayang."jawab kedua orangtuanya. (Nam..) mengambil gelas berisi susu yang disediakan rika.
"Ma, (nam..) bekel aja sandwichnya ya. Gapapa kan"ucap (nam..) kpd rika yang sedang melahap sarapannya.
"Gapapa ko. Yaudah mau mama ambilin?"tanya rika kepada putrinya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih dari sahabat [REVISI]
FanfictionDua orang sahabat yang sudah lama menjalin persahabatan berujung cinta. Salah satu dari mereka ingin memiliki hubungan "lebih dari sahabat" "Gue ngga mau kehilangan lo sebagai sahabat. Karna pacar bisa aja jadi mantan pacar. Gue ngga mau lu jadi man...