Maap up nya lama banget, ngaret banget, sorry ya sorry banget.
Ngga sempet buka wattpad lagi soalnya, but calm, ceritanya masih di next ko.
Oke langsung aja, happy reading readers. Jangan lupa vote&komennya.
*
*
*
*
*(Namkmu) udah hampir setangah tahun kerja di rumah sakit, dia juga udah setengah tahun jalanin hubungan sama iqbaal.
Tapi hari ini iqbaal ngga ada di rumah sakit, bahkan pulang kerja dia mampir ke apartemennya kata bunda ngga ada.
"Nyebelin banget si cungkring. Awas aja kalo dia nyamperin gue cuekin."dumel (namkmu)
(Namkmu) masukkin password apartemennya. Dia masuk langsung nutup pintu, dia langsung masuk ke kamar.
Krek
"Perasaan gue masih buka tu goredeng, trus ini kenapa gelap banget si gila."ucap (namkmu) tangannya ngeraba dinding nyari saklar lampu.
Krek
(Namkmu) kaget sama kamarnya udah didesain trus ada tulisan 'wanna marry me?'
"Aku tau aku ngga romantis aku tau ini ngga semewah yang kamu pikirin. Tapi aku tulus sama kamu aku serius sama kamu will you marry me?"iqbaal tekuk lutut di depan (namkmu) dia ngeluarin kotak merah beludru kecil.
(Namkmu) kaget liat semua ini.
Kalo kaya gini gue ngga jadi ngga nanya si iqbaal.
Iqbaal ngeliat (namkmu) dengan tatapan berharap, (namkmu) senyum trus dia ngangguk. Iqbaal langsung meluk (namkmu)
"Makasiii."bisik iqbaal.
Iqbaa ngelepas pelukannya trus masang cincin di jari manis (namkmu). Trus dia cium kening (namkmu).
"Nikah disini?"tanya (namkmu)
"Iya? Kenapa ngga?"tanya iqbaal
"Temen sahabat mantan kamu?"tanya (namkmu)
"Ko mantan?"tanya iqbaal
"Ngga akan lo undang?"tanya (namkmu) dia bercak pinggang natap iqbaal
"Engga nanti lo sakit hati."ucap iqbaal dia langsung sidakep dada ngeliat ke (namkmu)
"Wah songong. Gue mau undang mantan ya."ucap (namkmu)
"Emang lo punya mantan?"tanya iqbaal.
"Sembarangan lo kata. Punya lah."ucap (namkmu)
"Berapa? Siapa?"tanya iqbaal
"Ya ada."ucap (namkmu)
"Iya berapa?"tanya iqbaal
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih dari sahabat [REVISI]
FanfictionDua orang sahabat yang sudah lama menjalin persahabatan berujung cinta. Salah satu dari mereka ingin memiliki hubungan "lebih dari sahabat" "Gue ngga mau kehilangan lo sebagai sahabat. Karna pacar bisa aja jadi mantan pacar. Gue ngga mau lu jadi man...