Happy reading guyss and happy born day iqbaal.
****
Hai hai gaiss!! Ini hari sabtu and you know sekolah gue libur. Jadi hari ini full gue manjah manjah di kasur tercintah guee.
Gue ngambil speaker kecil yang diatas nakas trus gue nyalain dan puter lagu.
Hey
"Havana oh nanana Half of my heart is in Havana, ooh-na-na
He took me back to East Atlanta, na-na-na All of my heart is in Havana
There's somethin' 'bout his manners. Havana, ooh na-na."Gue nyanyiin lagu havana, dengan posisi masih tidur dikasur dan selimut yang masih gue pake.
He didn't walk up with that "how you doin'?" (uh)
(When he came in the room)
He said there's a lot of girls I can do with (uh)
(But I can't without you)
I'm doin' forever in a minute (hey)
(That summer night in June)
And papa says he got malo in him (uh)
He got me feelin' like"Masuk aja baal dia masih dikamarnya."
Gue denger mamah lagi ngobrol ko ada 'baal' nya sih.
Clek
Gue nengok kearah pintu disana udah ada makhluk aja. Masuk ke kamar gue.
"Aduh baal lo ngga ada kerjaan banget sih pagi buta gini ke rumah gue elah."cerocos gue.
Ooh-ooh-ooh, I knew it when I met him
I loved him when I left him
Got me feelin' like
Ooh-ooh-ooh, and then I had to tell him
I had to go, oh na-na-na-na-naYa gue gini kalo sekali ngomong ya nggada titik koma.
"Jalan kuy."
Si iqbaal duduk didepan gue sambil senyum.
"Jalan kemana sih baal? Mager gue."jawab gue. Tapi sebenernya gue pengen ho sih hehehe gengsi digedein.
Havan oo na na Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay) He took me back to East Atlanta, na-na-na (uh huh) All of my heart is in Havana (ay) My heart is in Havana (ay) Havana, ooh na-na
"Udah deh lo jangan kebanyakan bacod deh." Ye si iqbaal mah.
"Gue mager iqbaal." Gue bener bener mager hari ini gaisss gue ngga boong.
"Ayo cepet mandii." Si qobal narik narik tangan gue astaga iqbaal
"Isshhh iya iya gue mandi iya." Akhirnya gue pasrah aja gue langsung pergi ke kamar mandi.
Ngga pake lama gue udah keluar kamar mandi udah siap tinggal nyisir trus pake bedak dan lipbalm.
"Kenapa ngga jalan sama temen lo sih."tanya (nmkm)
"Lo juga temen gue beb."ucap iqbaal membuat gadis itu mengangkat bahu nya acuh.
****
(Nmkm) kini tengah berada didepan cermin menyisir rambut. Kemudian mengoleskan lipbalm di bibir nya. Ia sedikit merapikan rambutnya kemudian mengambil tas slempang yang diisi oleh powerbank, ponsel, dompet, dan liptint.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih dari sahabat [REVISI]
FanfictionDua orang sahabat yang sudah lama menjalin persahabatan berujung cinta. Salah satu dari mereka ingin memiliki hubungan "lebih dari sahabat" "Gue ngga mau kehilangan lo sebagai sahabat. Karna pacar bisa aja jadi mantan pacar. Gue ngga mau lu jadi man...