Sorry baru next bikos gue baru ada paket trus gue baru beres UNBK
oke yang lagi UNBK hari ini semangat!!Mulai sekarang next cepet yeay!!
Jangan lupa vote&comment!!
⚠Typo bertebaran⚠
Happy reading gais!!
⚠
⚠Tet..
Tet..Denger suara bell pulang semua murid sibuk sama urusan mereka yaitu masukkin alat tulis ke tas. Tapi kalo murid yg rajin sih suka diem dulu disekolah.
"Heh pulang sama siapa lo?" Tanya iqbaal ke (nmkm)
"Lo nanya apa ngajak berantem?"tanya (nmkm) balik.
Lailah si iqbaal nanya kek ngajak berantem.
"Hehehe. Lo pulang sama siapa?"tanya iqbaal lagi pake bahasa yang lembut bgt.
"Gue naik angkot kenapa?"
"(Nam..) bener nih ngga jadi ngajak ho nya?"tanya salsha dia nyamperin (nnkm) sama iqbaal pake muka melas.
"Yaallah ca. Yaudah iya kita ho yaa." (Nmkm) ngga tega liat muka salsha yang melas dia terkekeh.
"Bener yaa?"salsha langsung natep (nmkm) seneng.
"Iyaa monyed." Jawab (nmkm).
"Uuuuu gajah kuu. Yaudah gue duluan nanti gue ke rumah lo. Bayy."ucap salsha trus pergi gitu aja ninggalin (nmkm)
"Salsha doang?"tanya iqbaal
"Kita ngga?"tanya ojan yang baru dateng.
(Nmkm) natap dua cowo dengan alis keangkat satu.
"Jadi lo berdua mau ikut?"tanya (nmkm) dua cowo itu langsung ngangguk.
"Bolee. Yaudah gue duluan bayyy!"(nmkm) langsung ngacir ninggalin ojan sama iqbaal.
⚠⚠
(Nmkm) baru keluar dari kamar mandi, dia pake handuk jalan ke walk in closet.
Ngga lama dia keluar udah pake baju udah siap siap mau ho. Dia jalan ke meja rias.
Tling..
Tling..(Nmkm) ngambil ponselnya yang ada di meja rias, dia liat notif wa dari salsha.
Salsha🐒
OnlineBeb gue otw yaa ke rumah lo.
13.00Iya ca. Hati hati ye.✅✅
13.05BRAK
"ASSALAMUALAIKUM CACA CANTIK IN HERE!"teriak salsha yang baru dateng.
"ALLOHUAKBAR!!"(nmkm) ngeliat salsha dari kaca meja riasnya.
"Waalaikumsalam. Ngga usah ngebanting pintu juga kali ca." Salsha cuma nyengir kuda. Dia duduk di kasur (nmkm)
"Bukannya lo bilang otw ya ca ko udah nyampe aja?"tanya (nmkm)
"Gue wa lo. Pas lagi naik tangga hehe."
"Lailaa kebiasaan lo nyed."ucap (nmkm)
"Si ojan sama si iqbaal ikut?"tanya salsha
"Hooh mereka mau ikut."jawab (nmkm)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih dari sahabat [REVISI]
FanfictionDua orang sahabat yang sudah lama menjalin persahabatan berujung cinta. Salah satu dari mereka ingin memiliki hubungan "lebih dari sahabat" "Gue ngga mau kehilangan lo sebagai sahabat. Karna pacar bisa aja jadi mantan pacar. Gue ngga mau lu jadi man...