idk

522 25 0
                                    

Wooooaaaa thanks readers buat 1K.

I think cerita ini bentar lagi tamat, but idk hehe.

Sorry kalo pendek ya gue udah ngantuk mata gue udah lima watt im so sorry.

Oke langsung aja cuss. Happy reading readers.

⚠Typo bertebaran⚠



*
*
*
*
*









(Namakamu) dan iqbaal serta teman temannya kini tengah disibukkan oleh ujian nasional. Sudah 3 hari dan ini hari ke 4 dan terakhir mereka melakukan ujian.

"Omaygod!! Plis ini hari terakhir gue deg degan banget woy!!!"ucap (namakamu)

Dia sekarang sedang berada di kantin bersama iqbaal ojan dan salsha.

"Nyelo bu! Kalo gini lo ngga bakal bisa konsentrasi."ucap iqbaal

"Hello!! Gimana gue mau santai iqbaal kalo ini hari terakhir."ucap (namakmu) ia melirik kearah iqbaal yang tengah asik ngemil makanan ringan yang ia beli.

"Orang cerdas bebas ya. Orang lain deg degan ini asik ngemil."ucap (nmakmu)

"Berisik deh (nam..) gue lagi ngafalin nih!"ucap ojan

"Halah lo mah pake sks ya!"ucap (namkamu). Ojan menatapnya bingung dengan kedua alis bertautan.

"Maksud gue sks itu sistem kebut semalam."ucap (nmakmu)

"Nah lo pinter banget iya gue sks."ucap ojan

"GILA!!"ucap (namkmu) dengan pekikkan

"Heh bacot lo kecilin dong."ucap ojan

Sedangkan salsha ia asik mencoba mengisi soal

"Emang otak lo muat diisi pelajaran kelas satu sampe kelas tiga dalam waktu semalem?"tanya (namkmu)

"Engga tuh."ucap ojan enteng.

Pletak

"Aws gila lo. Main lempar bolpoin aja."ucap ojan ia mengelus kepalanya yang terkena bolpoin sialan milik (namkamu)

Tet..
Tet..

"OH MAY GOD!!!"teriak (namkamu)

"Berisik (nam..) lo kaya ngga pernah denger bell aja."ucap iqbaal

"Hayolah gue deg degan bener ini mah."ucap (nmkm) iqbaal menarik lengan gadis itu benar saja tangannya basah dan dingin.

"Udah ngga perlu khawatir rilek aja kali."ucap iqbaal

"Gue sama salsha duluan ya ke ruangan bay."ucap ojan

"(Namkmu) gue duluan ya bay."ucap salsha.

Ojan dan salsha berlalu meninggalkan iqbaal dan (namkmu)

"Hhhhftt."(namkmu) menghela nafas kasar.

"Udah kalem aja oke."ucap iqbaal. Ia merangkul (nmkm) berjalan beriringan bersama gadis itu.

10:00

Tet..
Tet..

Bell berbunyi pertanda waktu ujian telah selesai. Semua siswa segera keluar dari ruangan.

"Gila pengap banget gue didalem."ucap (namkmu)

"Heh pengap gimana ac nyala gitu."ucap iqbaal ia mengusap kasar wajah (namkmu)

"Ish, pengap gue gerah lagi."ucap (nmkmu)

"Mau coret baju?"tanya iqbaal

"Emmm maybe."ucap (namkmu)

Lebih dari sahabat [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang