Jangan lupa tekan ⭐
Happy reading gaiss..
*
*
*"Pagi semuaa."ucap (nam..) saat berjalan menuju ruang makan.
"Pagi sayang."jawab sang rika yang sedang menuangkan susu kedalam gelas milik (nmkmu)
"Pagi sayang."jawab anton yg sedang memakan nasigoreng
"Pa aku bawa motor ya pah."ucap (namkmu) kepada anton
"Iyah boleh sayang tapi jangan bawanya ngebut."ucap anton
"Iya siap komandan."ucap (namkmu) lalu meneguk susu yang disediakan rika.
"Ma nasigorengnya di bekel aja."ucap (namkmu)
"Ini udah mama buatin bekelnya."jawab rika menyerahkan kotak makan
"Aku berangkat ya assalamualaikum."ucap (namkmu) lalu segera pergi.
***
"Woy gue kerumah lo! Lo udah cabut aja!"ucap seorang pria menepuk jok motor (namkm)
"Anjir ngagetin lo!"ucap (namkmu) ia membenarkan rambutnya.
"Ngapa sih lu kaga nungguin gue."ucap pria tsb berjalan beriringan dgn (nmkmu)
"Kagapapa gue kan bawa motor."jawab (nmkm)
"Atjie yang baru taken."goda ojan saat (nmkm) dan iqbaal memasuki kelas
"Berisik dugong!"ucap (namkmu) tiba tiba.
Byurr!
(Nmkm) melihat bajunya yang basah kuyup. Semua yang berada dikelas kaget melihatnya.
"Yaallah baju gue!"pekik (nmkmu)
"Yaampun ciwiku lo kenapa basah."pekik salsha yang baru memasuki kelas.
"Zee apaan sih lo!"bentak iqbaal
"Kamu ngga usah bela dia kamu putusin aku cuma garagara cewe murahan ini kan?!"ucap zidny menujuk (nmkm)
"Lo berdua putus?"tanya (nmkm) ia bingung. Kenapa iqbaal tak pernah cerita jika ia sudah putus dengan zidny
"Berisik lu anj! Garagara lu iqbaal putusin gue! Garagara lu semua! Lu ngambil iqbaal dari gue!"ucap zidny dgn nada tinggi!
Plak!
Satu tamparan mendarat mulus dipipi kiri (nmkmu). (Nmakmu) membelakkan mata ia memegangi pipinya.
"Lu ngga usah tampar temen gue juga!"ucap salsha kepada zidny.
"Lu berisik gue nggada urusan sama lu!"ucap zidny
"Ngapain lu tampar dia!! Zee dia ngga salah! Sikap lu yang bikin gue putusin dia bukan garagara dia!"ucap iqbaal
(Namkmu) menarik nafas berat ia menatap zidny. Matanya mulai memanas mengeluarkan air mata. Ia menengadahkan wajahnya menatap langit langit kelas agar air matanya tidak lolos begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih dari sahabat [REVISI]
FanficDua orang sahabat yang sudah lama menjalin persahabatan berujung cinta. Salah satu dari mereka ingin memiliki hubungan "lebih dari sahabat" "Gue ngga mau kehilangan lo sebagai sahabat. Karna pacar bisa aja jadi mantan pacar. Gue ngga mau lu jadi man...