apdetan

558 25 0
                                    

Im sorry for the late. Maap ya ngaret banget gue lagi cari kerja bungg.

Plis hargain gue yang ngetik tengah mlm gini dengan vote and coomen ya readers.

Oke happy readering gaisss.

⚠Typo bertebaran⚠

*
*
*
*
*

"Mah, aku pergi sekolah dulu ya."ucap (nmkm)

"Ngga akan bekel sayang?"tanya mamah

"Engga deh mah."

"Sarapan dulu kalo gitu."ucap mamah

"Engga deh aku sarapan dikantin aja ya. Dadah ma. Assalamualaikum."

*
*
*
*
*

(Nmkm) baru saja sampai didepan sekolahnya dia langsung parkir motornya.

"Hello wutups. Gue tadi ke rumah lo tapi katanya lo udah berangkat."kata seorang pria lebih tepat dengan nada rap

"Gegayaan banget lo pake rap rap gtu."jawab (nmkm)

"Ye susu cogan dong."

"Mana cogan mana cogan?"tanya (nmkm)

"Ini depan muka lo."pria itu mendekatkan wajahnya tepat didepan wajah (nmkm)

"Iiii iqbaal rese banget si lo ngga usah deket deket."(nmkm) menjauhkan wajah iqbaal dengan telapak tangannya.

"Ayo ke kelas bae."ucap iqbaal merangkul pundak (nmkm) berjalan beriringan dengan gadis itu.

"Apaan si bae bae."ucap (nmkm)

"Yaudah mau nya apa? Sayang? Emmm beb? Bie? Bunda?"

"Apaan sii lo bunda bunda geli gue dengernya."ucap (nmkm) ia menempeleng kepala iqbaal

"Ngga sopan ya (nmkm) nempeleng pala gue."ucap iqbaal

"Iya deh iya maap."ucap (nmkm) mengelus ngelus kepala iqbaal

Iqbaal tersenyum tangannya terangkat untuk mengusap puncak kepala (nmkm).

"Lo udah sarapan?"tanya iqbaal

"Belum."

"Yaudah kita kekantin."ucap iqbaal tangannya menyeret lembut tangan (nmkm)

Sesampainya dikantin iqbaal mengedarkan pandangannya tak biasanya pagi hari kantin penuh seperti ini.

"Nah itu kosong."ucap iqbaal. (Nmkm) dan iqbaal berjalan menuju bangku dipojok.

"Duduk. Mau pesen apa?"tanya iqbaal pada (nmkm)

"Nasi kuning sama teh manis anget."jawab (nmkm)

"Oke siap tunggu ya."ucap iqbaal ia melepaskan lebih dulu tas nya diatas meja kemudian berlalu meninggalkan (nmkm)

"Ngapain balik lagi? Udah?"tanya (nmkm) saat iqbaal menghampirinya.

"Nih nitip ponsel gue."ucap iqbaal menyodorkan ponsel miliknya.

"Lah gue kira kenapa."jawab (nmkm) ia mengambil ponsel iqbaal

"Gue minjem ya."teriak (nmkm) karna iqbaal telah berlalu.

(Nmkm) menyalakan ponsel milik iqbaal, berselfie ria diponsel milik iqbaal. Kemudian beralih membuka aplikasi instagram.

Iqbaal.e

e

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lebih dari sahabat [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang