Jangan lupa tinggalkan jejak ya. Voteandcomment.😚
Happy reading ya gais!!
⏳⏳⏳
"Impas semuanya hehe."ucap iqbaal ia melihat semua penjuru kelas.
"Mana (nam..)?"tanya iqbaal kepada teman temannya.
"Gue ngga tau."jawab salsha datang. Iqbaal segera berlari menuju luar kelas mencari cari (nam..)
***
Iqbaal terus mencari (nam..). Seorang perempuan menghampirinya.
"Iqbaal kamu kenapa?"tanya perempuan tsb menghampiri iqbaal yang celingak cilinguk.
"Gue gapapa zee."ucap iqbaal kepada perempuan itu. Iqbaal melihat seorang perempuan ditengah lapang dengan pakaian yang kotor seperti dirinya.
Iqbaal segera berlari menuju lapangan. Tetapi tangannya di cekal oleh zidny.
"Lepas!"iqbaal menepis kasar lengan zidny lalu berlari menuju lapangan.
"(Nam..)"ucap iqbaal perempuan yang dimaksud pun berbalik badan dan.
"Happy birhday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday iqbaal. Selamat ulang tahun qobal"ucap (nam..) menghampiri iqbaal dengan cake ditangannya.
Wajahnya yang cantik terhalangi tepung tetapi terlihat ia sedang tersenyum kepada iqbaal. Iqbaal menatap perempuan tsb.
"Ko bengong tiup dong."ucap (nam..) kepada iqbaal. Iqbaal pun segera menutup matanya untuk berdoa dan.
Huuftt
"Ciee baalee dibawain cake sama doii."teriak seseorang kepada iqbaal. Ia melihat pria tsb lalu.
Pluk!
"Anjayyy ojan kurang kerjaan banget luu."pekik iqbaal saat ojan melemparinya dengan teh manis didalam plastik.
"Potong kue dulu napa baal."ucap salsha yang baru saja datang bersama dengan aldi dan bastian
Iqbaal pun memotong potongan pertama.
"Potongan pertama buat siapa baal?"tanya bastian
"Ya pasti buat gue lah minggir minggir inces mo lewat."ucap seorang perempuan menerobos lingkaran. Iqbaal melihat perempuan tsb lalu memutar bola matanya malas.
"Apaan sih lo zee."ucap salsha kepada zidny saat iqbaal mengambil potongan kue iqbaal menyerahkannya.
"Cieee iqbaall."sorakk salsha aldi ojan dan bastian.
"Cieee.."sorakan tsb berasal dari kelas kelas yang mengelilingi lapangan.
"Jadi (nam..) spesial buat lo baal?"tanya ojan kepada iqbaal. (Nam..) hanya tersenyum manis.
"Iya lah dia spesial banget buat gue."ucap iqbaal lalu merangkul (nam..)
"Aaaa iqbaal baperr."ucap bastian dan ojan mereka berpelukkan.
"Anjir homo lu berdua."ucap aldi. Seketika membuat ojan dan bastianelepaskan pelukkannya.
"Foto dulu baal foto dulu."ucap salsha kepada iqbaal dan (nam..).
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih dari sahabat [REVISI]
FanfictionDua orang sahabat yang sudah lama menjalin persahabatan berujung cinta. Salah satu dari mereka ingin memiliki hubungan "lebih dari sahabat" "Gue ngga mau kehilangan lo sebagai sahabat. Karna pacar bisa aja jadi mantan pacar. Gue ngga mau lu jadi man...