dihukum

701 28 0
                                    

⚠typo everywhere⚠

⚠⚠

(Nmkm) baru saja keluar dari walk in closet nya. Ia melirik jam dinding.

06:30

Ia duduk di depan meja rias, menyisir rambutnya, mengoleskan bedak dan lipbalm pada bibirnya.

(Nmkm) segera mengambil tas helm kunci motor dan ponsel yang dimasukkan kedalam helm.

"MAMA AKU BERANGKAT YA."teriak (nmkm) dan segera pergi menuju sekolah.

***

(Nmkm) ngerem motornya tepat didepan gerbang gedung sekolahnya yang sudah dikunci rapat rapat dan terlihat pa kos satpam sekolah tengah duduk dengan kopi dihadapannya.

"Pa kos buka dungg. Aku telat nih."ucap (nmkm) nyengir kearah pa kos yang menatapnya.

"Ya kan udah tau telat jadi ngga boleh masuklah."ucap pa kos. (Nmkm) mengerucutkan bibirnya.

"Aelah pa kos anak yg lain biasanya kalo telat juga disuruh masuk. Ayolah aku cuma telat 15 menit."ucap (nmkm) dengan setia masih duduk diatas motornya.

"Lah telat 15 menit ya ngga bisa lah."ucap pa kos.

(Nmkm) mengambil ponselnya yang berada didalam tas.

◀              cacamarica                🔽

Ca bantuin gue, gue ngga boleh masuk sama pa kos.
07:00

Apa cuyungg?

Oke tunggu gue kesitu ya mumpung jamkos nih.
07:02

Iye gc ya caca marica.
07:04
Read

(Nmkm) memasukkan kembali ponselnya kedalam tas miliknya. Tak lama ia melihat salsha yang datang sendirian ralat shit

Si kumis baplang ngapain dah. Caca bego anjir. (Nmkm) membatin.

"Buka gerbangnya pa."ucap pa jaja kepada pa kos.

"Baik pa." Pa kos segera membuka gembok gerbang.

"Masuk kamu."ucap pa jaja.

"Makasii pa."(nmkm) segera menyalakan motornya dan memasuki area parkir sekolah dan memarkirkan motornya.

"Kamu yang telat cepat beridiri dilapang menghadap tiang bendera dan hormat." Suara itu sialan

"Iya pa." (Nmkm) segera berlari menuju lapangan tanpa melepas helm yang ia kenakan.

"Ngapain kamu pake helm? Lepas!"sentak pa jaja. Dengan cepat (nmkm) melepas helm miliknya dan menyimpannya disampingnya.

"Tetap seperti itu sampe istirahat."ucap pa jaja kemudian meninggalkan  lapangan

"What?!"(nmkm) menghembuskan nafas nya dengan kasar.

"Caca marica sialan awas aja. Bantuin sih bantuin tapi ngga manggil si kumis juga."ucap (nmkm) ia menghentakkan kakinya kesal.

***

Tet..
Tet..

Bell yang ditunggu tunggu selama 4jam pelajaran kini telah berbunyi nyaring membuat semua guru yang sedang mengajar harus menghentikkan aktivitasnya.

Lebih dari sahabat [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang