Prolog

2.3K 72 2
                                    

Hey readers,ini cerita pertama aku nih 😊 Jadi pasti banyak salahnya apalagi Typo :v Mohon dimaklumi ya gaes 🙏
Selamat membaca,LafLaf ❤

---------------------------
SHELYN POV

Nama gue Shelyn ,gue punya 2 sahabat yang gilaknya melebihi kapasitas.Kita bertiga udah sahabatan mulai kelas 1 SMA.
"Anjir ganteng beud,nikahin hayati bang!"teriak seseorang disamping gue.Yap,siapa lagi kalo bukan Cyntia Ashylia,cabe kering yang hobynya cuman godain cowok :v
"Tuh mulut gabisa diem deh,ntar gue sumpel pake sandal emak gue tau rasa lu!"sahut gue sambil masukin bungkus kue kedalam mulut Tia.
"Aaelah,untung gue godain cogan daripada gue godain Akiaki gimana hayoo??"Lanjut Tia sambil berjalan menghentakkan kakinya.
"Yee...Akiaki aja lu godain bakalan ilfell tuh Akiaki,hahaha"Teriak Ribka sambil berlari,Ribka Karen sahabat gue yang ga kalah gilaknya sama Tia.Ribka itu keponya tingkat dewa dan kadang bercandaannya garing,hehehe.
Gue dan tia saling menatap bingung kearah Ribka sambil berkata"Kriikk....Kriikk"
"Yaelah,Krikk..kriik,emang gue jangkrik!?" teriak Ribka sambil berhenti berlari.
"Baru nyadar ya neng? hahaha"celetuk Tia sambil menunjukkan senyum menjijikkannya.
"Ehh...lu ngebandingin Raisa sama jangkrik? Duhh...Anda salah besar!"sahut Ribka sambil mengibaskan rambutnya yang pendek.
"Bhahaha...Raisa?? Raisa dari hongkong??"teriak Tia sambil tertawa.
"Lu berdua kalo brantem kayak emak-emak rebutan sayur di pasar ya,ga bisa diem"ucapku sambil menarik telinga mereka berdua.
"Aww...sakit kuping berbiee.."teriak mereka berdua berbarengan.
Kami pun berjalan melewati koridor dengan Tia dan Ribka yang memegangi telinganya yang memerah.

'Walaupun kadang otak mereka geser,tapi gue seneng punya sahabat kaya mereka'batinku sambil tersenyum.
"Ehh lyn,lu kesambet apaan senyum senyum sendiri.Kesambet kuntilanak jatuh cinta lu ya"teriak Tia tepat di telinga gue sambil menepuk-nepuk muka gue.
"Ehh upil kuda,itu mulut apa toa.Gendang telinga gue udah pecah nih denger suara lu,huhh"ucapku sambil menutup telingaku.
Tia hanya menunjukkan wajah tak berdosanya sambil memamerkan giginya.
"Ehh ada apaan nih? Gue ketinggalan apaan?"tanya Ribka dengan muka polosnya.
"Bodoo"sahut kita berdua sambil pergi meninggalkan Ribka yang tampak bingung dengan kami berdua.
"Bodo?? Tapi kata nenek Ibkaa,Ibkaa gak bodo-bodo amat kok.Cuman sedikit bego aja"gumam Ribka.

Kring...kring...kring....
Bel berbunyi dan kami bertiga pun masuk ke kelas kami.
---------------------------

Huhh...
Buat cerita itu susah yak:v
Tapi gapapa deh,asalkan kau bahagia,hiks..hiks :v
(Author alay tingkat dewa)

Voment ya gaes 😙

Triple Somvlak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang