Jin tersenyum menatap mata namjoon yang indah. Dalam hati namjoon "gila! Gue gila! Ni cewek astaga! Cantik bener njirr! Gue salting astagah! Omg!" namjoon sangat bahagia ia juga salting menatap mata jin yang sedang menatap mata namjoon juga, "em... Ayo naik" namjoon *berusahacool:v*
Saat di jalan... Mereka menikmati angin yang berhembus kencang nan hangat. Rambut jin berterbangan, jin melihat pohon pohon hijau dipinggir jalan, sedangkan namjoon melihat kaca spion untuk memperhatikan wajah cantik jin... Namjoon tersenyum girang. Dalam hati namjoon "njir gue bisa kecelakaan kalo gak fokus! Fokus joon! Fokus!!!".
Namjoon mengGas motornya dengan kecepatan tinggi agar jin takut dan memeluk namjoon *modus:v*
"Namjoon! Ini! Ini kencang sekali! A-aku takut joon!" teriak Jin yang ketakutan... "lebih cepat lajunya, lebih cepat kita sampai! Jalanan ini sepi kok! Tenang! Kalo kamu takut peluk aku aja! Gapapa!" kata namjoon sambil membawa motor dengan laju yang cepat, Jin sebenarnya malu tapi... Mau diapain lagi? Jin sudah ketakutan... Akhirnya...
*BLUSHH* Jin memeluk erat pinggang namjoon. Namjoon malu, salting, kegirangan, senang, bahagia, tersenyum, gila, apalah:v yang penting namjoon sangat senang dipeluk jin... Ini pertama kalinya mereka berdua sangat dekat seperti sepasang kekasih. Jin juga begitu... Ia salah tingkah, tetapi jin juga senang karena ia juga menyukai namjoon, tapi ia gak mau jujur *namanyacewe':v*
Tak lama kemudian, jin bersandar di bahu namjoon. Mereka sebenarnya sudah sampai, tapi Jin ternyata tertidur saking enaknya terhembus angin kencang. Namjoon tersenyum melihat jin yang tertidur di bahunya. Ia menepuk pipi jin yang chubby, "hei, jin? Bangunlah... Kita sudah sampai" jin terbangun sambil mengucek matanya "ah? Tidak terasa yah..." namjoon tersenyum melihat sikap jin yang "CUTE" namjoon membantu jin membuka helmnya
"wah, aku tidak tahu, mengapa aku menyukai taman pohon sakura ini?" jin senang melihat pohon sakura apalagi ia bersama namjoon. "jin, duduklah di rumput halus ini" namjoon memanggil jin, mereka berduapun duduk berdekatan sambil memandang danau yang indah.
Mereka menunggu matahari terbenam, karena namjoon ingin sebuah "MOMENT ROMANTIS" bersama jin.
Tak lama, matahari terbenam, mereka berdua melihat indahnya sunset di taman sakura. Namjoon melihat jin yang sedang melihat matahari terbenam...
"jin, matahari terbenam sangat cantik yah?" gombal namjoon "iya joon, sangat cantik" jin sambil menatap matahari yang terbenam "sangat cantik... Seperti dirimu" kata romantis namjoon "ih! Kamu deh!" jin sambil menggembulkan pipinya... Namjoon tertawa, namjoon mencubit pipi jin yang chubby itu..."kau... Mengapa cantik sekali?" kata namjoon... "kamu dertadi go---" jin yang ngomel daritadi langsung terdiam... Ternyata namjoon mencium bibir jin tiba tiba...
*mwah*
"joon, apa yang kau lakukan?" jin yang agak kesal campur seneng campur salting campur apaajalah:v "kau cerewet sekali... Makanya aku cium, kamu lucu!" gemas namjoon sambil menajap jin yang ngambek. "lupakan lah...ayo kita menatap sunset lagi" jin mengalihkan pembicaraan. Namjoon hanya bisa tersenyum, tak lama namjoon berulah lagi, ia mendorong kepala jin dengan pelan ke bahu nya...
"h-hei?" kata jin sambil malu malu
Thanks for reading:))
Ceritanya kepanjangan yah?:" jadi pegel bacanya... Tapi bikin baper dah:v thankssssss
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset under cherrytree (NamJin)
Fanfiction[MY 1st STORY] maklumkaloaAlurnyajelek:'v WARN! GS!:' Kim namjoon sebagai lelaki tampan yang sudah lama menyukai teman perempuannya yaitu Kim seokjin... Apakah namjoon dapat mendapatkan Jin? ~~~ Baca Yuk!;)