[2013]
.
Apartemen Choi Siwon...
"Oppa,"
Sesosok yeoja cantik terlihat di hadapannya, dengan senyuman malaikat yang terukir indah.
"Yoongie," Namun, berbeda dengannya. Ia tidak tersenyum sama sekali. Namja itu menatap wajah yeoja di depannya dengan tatapan memohon, dan dengan ekspresi yang paling menyedihkan.
"Jangan tinggalkan Oppa! Jebal Oppa-"
Dan semua sudah terlambat.
Yeoja itu sudah berjalan pergi. Pemandangan senja yang begitu indah di atap gedung SM, tempat biasa mereka menghabiskan waktu pada masa trainee, berubah menjadi layar putih.
Yoona terus bergerak pergi..
Jauh...
Jauh...
Tidak menoleh ke arahnya sedikit pun,
Tidak mengucapkan sepatah kata apa pun.
.
.
"Yoona!!!!"
Siwon terjaga dengan tubuh dipenuhi oleh keringat dingin. Ia memeriksa sekelilingnya untuk melihat apakah ini nyata atau hanya mimpi. Matanya menatap jam di dekatnya. Sudah pukul delapan pagi.
"Jadi ini mimpi?" gumamnya pelan. Tangannya bergerak, mengusap wajahnya yang basah. Ia mendesah pelan, bersyukur bahwa semua itu hanyalah mimpi.
"Aisshh.. awal yang buruk mengawali pagi."
Siwon bergerak bangkit dari tempat tidurnya sambil menggerutu kesal. Meski begitu ia harus bergegas karena hari ini adalah hari di mana keluarga besar SM akan melakukan konser akbar tahunan mereka di Seoul. Ia harus bersiap untuk rehearsal bersama artis SM yang lain.
Dding.
Bunyi pesan masuk terdengar dari Iphone putihnya. Siwon segera meraih ponselnya yang ia letakkan di atas meja kecil itu, dan mengecek Kakaotalk.
From : YoongBaby♥
Oppa irreona..
Kita berkumpul di Seoul Olympic jam sepuluh nanti
Jangan terlambat :*
Namja itu mengulum senyumnya membaca pesan singkat yang dikirimkan oleh Yoona. Tidak peduli meski ia dan Yoona tidak memiliki hubungan lebih dari sekadar sahabat hingga detik ini, namun Siwon merasa ini saja sudah cukup. Selama hampir sepuluh tahun menjadi satu-satunya namja yang paling dekat dengan Yoona, sudah terasa cukup untuk Siwon.
Siwon segera meraih bathrobe birunya dan bergegas ke kamar mandi. Ia tak sabar ingin bertemu Yoona jam sepuluh nanti.
.
@ SM C&C office..
08.10 KST,
Lee Soo Man dan Kim Young Min, dua pemegang saham tertinggi di SM Entertainment, kini tengah berdiri berdampingan di tengah ruangan besar yang biasa mereka gunakan untuk mengadakan rapat atau pertemuan tertutup. Jung Ji Hoon, pemimpin dari SM C&C juga tampak hadir disana. Mereka bertiga berada di tempat itu bukan karena sedang mengadakan rapat bulanan atau sejenisnya, namun karena mereka tengah menyambut kedatangan sepasang aktris dan aktor papan atas korea yang memutuskan untuk bergabung di SM Entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of You
Fanfiction[.] Sejak awal pertemuan mereka, Choi Siwon tahu untuk mendapatkan hati Im Yoona, ia benar-benar harus berusaha dengan keras. Bahkan meski keberadaannya hanya sebatas sahabat dan Oppa saja bagi Yoona, tidak pernah sekali pun ia menyesalinya. Namun...