Memories of You | Eps. 7

1K 102 27
                                    

Sebulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebulan kemudian..
Incheon airport, Seoul, 10.30 KST

.

Koridor panjang di depan pintu kedatangan luar negeri di Incheon Airport tampak dipenuhi oleh banyak fans ketika Sembilan orang yeoja cantik itu satu per satu mulai terlihat berjalan ke arah mereka. Wajah kesembilan yeoja itu tampak lelah, namun mereka semua tidak segan untuk melemparkan senyuman kearah ratusan orang yang berkumpul menyambut mereka itu. Kondisi fisik yang memang tampak lelah usai mengadakan World Tour mereka di Singapura, yang selesai semalam, membuat wajah Yoona terlihat sedikit tidak bersemangat. Terlebih lagi mereka langsung bertolak ke Seoul dan hanya memiliki waktu mengemasi barang bawaan di hotel yang sudah disediakan pihak promotor, selama kurang dari setengah jam. Selebihnya, selama kurang lebih lima jam, mereka gunakan untuk beristirahat di dalam pesawat.

Jessica melangkah di samping Yoona. Tangan Jessica melingkari lengan Yoona dengan gerakan posesif. Sebagai yeoja yang bergolongan darah sama, membuat keduanya tampak begitu akrab sejak mereka masih menjalani masa trainee. Di depan mereka pasangan Taeyeon dan Tiffany melangkah sambil sesekali mengobrol. Sunny dan Hyoyeon juga terlihat berbincang pelan di belakang mereka. Sementara Yuri, Seohyun dan Sooyoung sudah melangkah sedikit lebih jauh di depan, bersama dengan manager Oppa dan manager Unnie.

"Apakah kita akan langsung kembali ke dorm sekarang?" Tanya Sunny ketika mereka sudah tiba di depan pintu van yang sudah terbuka. Ada dua van yang disediakan oleh staf manager. Satu van berisi Yuri, Seohyun, Sooyoung dan Hyoyeon yang kini sudah melaju lebih dulu tidak jauh dari posisi mereka.

"Ne, kalian semua kembali ke dorm, tapi tidak dengan Yoona." Manager Oppa menatap wajah Yoona, lekat. Sementara yang tengah ditatap kini hanya bisa memasang ekspresi wajah bingung.

"Whaeyo? Memangnya aku harus pergi ke mana?" tanya Yoona sambil mengerutkan keningnya. Manager Oppa dan Kim Yujin yang memang di tugaskan untuk menjaga Yoona, menanggapi pertanyaan yeoja itu dengan senyuman tipis.

"Ikut saja. Yujin dan Jihyun akan menemanimu." Jawab manager Oppa yang lebih tepat jika di sebut sebagai sebuah perintah. Im Yoona mendesah. Ia melepaskan tangan Jessica yang sejak tadi melingkar di lengannya dan menatap sebentar kearah Ice Princess dan sahabatnya yang lain.

"Aku pergi dulu. Kita bertemu nanti di dorm." Yoona terlihat berpamitan pada Unniedeul-nya.
Taeyeon, Tiffany dan Sunny mengangguk kecil. Mereka sendiri mulai bergerak masuk ke dalam van.

Yoona melambai sekali lagi ke arah van yang membawa memberdeul-nya kembali ke dorm, sebelum kemudian ia bergerak masuk ke mobil yang akan dikendarai oleh Yujin.

"Sebenarnya kita mau ke mana, hum?" Yoona menatap wajah Yujin dan juga Jihyun yang duduk di jok depan sambil menyandarkan tubuhnya yang terasa pegal.
"Nanti juga kau akan tahu. Beristirahatlah sejenak. Wajahmu tampak begitu lelah." Jihyun memberikan botol berisi vitamin yang brand-nya juga dibintangi oleh SNSD. Yoona menerimanya dan mulai meminumnya dengan santai sambil memainkan ponselnya. Meskipun merasa sedikit heran dengan ke mana sebenarnya kedua managernya ini akan membawanya pergi, Yoona memutuskan untuk diam dan mengikutinya.

Memories Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang