Annyeong! Ketemu lagi sama Minnie 🙋 Untuk cover hari ini spesial pake telor dua/? lagunya Seventeen Boom Boom buat nemenin kalian baca cerita 🙋 Langsung aja Check This Out!
Mobil kami memasuki halaman parkir butik yang waktu itu sempat kami kunjungi. Kami segera turun dari mobil dan memasuki butik.
"Selamat datang," sapa salah satu pegawai butik sambil tersenyum ramah.
"Terima kasih. Saya ingin menemui pemilik butik ini untuk memastikan pesanan gaun pernikahan saya," ujarku sambil membalas senyumnya.
"Ne, mari ikut saya. Beliau ada di dalam," jawab pegawai tersebut sambil berjalan menuju lantai dua. Kami mengikutinya dari belakang.
"Silakan masuk," ujar pegawai tersebut kepada kami lalu meninggalkan kami setelah kami mengucapkan terima kasih kepadanya. Kami lalu masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Ah! Kau Seohyun dan Kyuhyun?" Tanya wanita paruh baya tersebut kepada kami.
"Ne, Seohyun imnida. Dan ini Kyuhyun," jawabku sambil membungkuk hormat dan tersenyum.
"Silakan duduk. Panggil saja aku Ny. Hyuna," ujarnya sambil tersenyum ramah.
"Gamsahamnida," jawabku sambil duduk.
"Jadi, kalian datang kemari untuk mengubah gaun pesanan kalian?" Tanyanya sambil mengambil buku yang berisi contoh gaun pernikahan. Aku menatap Kyuhyun Oppa bingung.
"Tidak perlu bingung, baru saja eomma nya Kyuhyun menelepon dan memberitahuku kalian akan datang kemari. Untuk itu aku tidak keluar butik hari ini. Aku akan melayani kalian. Di dalam buku ini terdapat beberapa contoh desain gaun silakan dilihat dulu," ujarnya lagi sambil tersenyum dan memberikan buku yang tadi diambilnya.
"Ne," jawabku lalu melihat beberapa desain gaun yang tertera di dalam buku tersebut.
"Menurutku kau cantik mengenakan gaun dengan berbagai model. Ah! Aku ingat aku memiliki satu gaun yang beberapa hari lalu baru selesai dijahit. Akan ku ambilkan sebentar," ujar Ny. Hyuna sambil berlalu meninggalkan ruangannya.
"Aku setuju dengan eommaku," ujar sebuah suara yang berasal dari depan pintu ruangan ini.
Kyuhyun POV
Aku dan Seohyun kompak melihat kearah pintu masuk dan terkejut. Terlihat Myungsoo yang mengenakan jaket coklat sudah berdiri di depan sana sambil menatap kearah kami.
"Oppa?" Ujar Seohyun sambil mengerjap-ngerjapkan matanya tak percaya.
"Ne? Waeyo? Sedang apa kau disini, Hyunie?" Tanya Myungsoo sambil berjalan ke arah Seohyun.
"A... Aku sedang fitting baju. Kau sedang apa disini, oppa?" Tanya Seohyun.
"Tentu saja menemui ibuku. Kau tau dimana dia? Aku tadi bertanya pada pegawai di bawah dia bilang ibuku berada di ruangannya," ujarnya sambil berjalan melalui Seohyun lalu duduk di kursi di depan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meeting is My First Love [COMPLETED]
FanfictionDua perusahaan ternama yg dipimpin oleh direktur muda harus dihadapkan dengan cinta segitiga yg melibatkan sekretaris cantik bernama yg sudah enam tahun bekerja di Kim Corp. Bagaimana akhir kisah cinta mereka? Akankah pemimpin Kim Corp yg dikenal di...