"Kau sudah ....." Myungsoo menggantung kalimatnya setelah memerhatikan tanganku yang menggenggam tangan Seohyun.
"Kami akan makan malam untuk merayakan resminya hubungan kami bergabunglah bersama kami," ujarku sambil melihat kearah Myungsoo.
"Chukkae," ujar Myungsoo singkat sambil meninggalkan kami yang menatapnya dengan heran.
"Aku akan merebutmu dari kyuhyun, hyunie. Kau lihat saja,"
Seohyun POV
Aku membuka pasword pintu apartemenku lalu masuk ke dalam dan menyalakan lampu yang terdapat di ruang tamu.
"Oppa duduklah, aku akan menyiapkan makanannya," ujarku sembari tersenyum padanya dan segera pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan.
Kyuhyun duduk di sebuah sofa panjang bernuansa hitam sambil menyalakan televisi. Aku mulai sibuk dengan peralatan masakku.
"Kau akan memasak apa untuk makan malam hari ini?" Tanyanya padaku dengan matanya yang terpaku dengan layar televisi.
"Aku akan memasak sup ayam dan bulgogi, oppa," jawabku sambil terus sibuk mengolah bahan-bahan yang tadi aku siapkan.
Beberapa menit masakan telah tersaji di meja makan. Aku mencuci peralatan memasak yang tadi aku gunakan dan meletakkannya kembali ke tempatnya.
"Harum sekali, pasti rasanya sangat enak. Aku tidak sabar untuk mencicipinya," ujar Kyuhyun bangkit dari duduknya dan mematikan televisinya untuk menghampiriku di meja makan.
"Oppa bisa saja," jawabku sambil menunduk untuk menyembunyikan wajahku yang merona merah.
"Aku serius, hyunie. Apapun yang kau masak pasti akan terasa enak," ujar Kyuhyun sambil duduk.
Aku tersenyum dan menyendokkan nasi dan bulgogi ke piring Kyuhyun. Aku juga tak lupa menyendokkan sup ke dalam mangkuk kecil dan kuletakkan di sisi kanan piringnya.
Aku menuangkan air putih ke dua gelas kami, mengambil makanan untukku, dan duduk di sampingnya.
Kyuhyun mulai menyantap makan malamnya dengan kening yang berkerut. Aku menatapnya dan menunggu komentarnya tentang masakan ku.
"Rasanya.... " ujarnya sambil meletakkan sendok di piringnya. Aku tertunduk setelah mendengar ucapannya.
Kyuhyun mengangkat wajahku dengan tangannya dan memandang lekat kedua mataku.
"Ini sangat enak, sungguh! Ini adalah masakan terenak yang pernah aku makan," ujarnya dengan mata berbinar-binar dan kembali menyantap makan malamnya.
Aku tersenyum dan ikut menyantap makan malamku bersamanya. Hanya ada dentingan peralatan kami yang beradu di ruang makanku.
Kediaman Keluarga Kim
Myungsoo POV
Aku masuk ke dalam rumah dengan langkah gontai. Aku melirik Jungkook yang sedang duduk di ruang tamu sambil memainkan psp nya.
Aku melemparkan tas dan jas yang kubawa ke arahnya lalu bergegas pergi ke dapur untuk mengambil minuman.
"Yak! Hyong! Tak bisakah kau ....." Jungkook menggantungkan kalimatnya setelah melihat ke arahku.
"Ada apa denganmu? Kau terlihat seperti orang yang sedang putus cinta?" Tanyanya sambil berjalan ke dapur.
"Jungkook, bisakah kau membantuku?" Tanyaku sambil memegang kedua pundaknya.
"Apa yang akan kuberikan padaku sebagai upah setelah membantumu?" Tanyanya sambil memasang wajah cool nya.
"Video game yang kau inginkan," ujarku sambil menuangkan jus jeruk yang ku ambil dari dalam kulkas.
"Apa yang bisa aku lakukan untukmu, hyong?" Tanyanya dengan sangat bersemangat.
Aku meliriknya sebal kemudian mengeluarkan smirk andalanku sambil memikirkan apa yang akan aku lakukan untuk merebut Seohyun dari tangan Kyuhyun.
Bersambung
Uwaaa semakin panas semakin panas payerrr payerrrr 😱😱😱
Nantikan kisah selanjutnya nanti malam. Maaf yang ini late post soalnya tadi agak sibuk 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meeting is My First Love [COMPLETED]
FanficDua perusahaan ternama yg dipimpin oleh direktur muda harus dihadapkan dengan cinta segitiga yg melibatkan sekretaris cantik bernama yg sudah enam tahun bekerja di Kim Corp. Bagaimana akhir kisah cinta mereka? Akankah pemimpin Kim Corp yg dikenal di...