part 3

256 12 0
                                    

thea menatap galang dengan tajam dan kebencian yg begitu besar. Kejadian 1 tahun menghantuinya dan membuatnya begitu dendam kepada galang. Thea:prill! Chell! Lebih baik lo kelas duluan ya? Prilly&michelle:okey *pergi. Galang yg tinggal berdua dengan thea dikoridor sekolah melangkahkan kakinya tetapi thea menarik kasar tangan galang. Galang kaget! Thea:eh! Lo cam kan baik2 kata gue. Percuma penampilan lo, lo ubah. Kayak gimana pun lo ubah! Wajah lo itu tetap sama. Hati lo itu busuk! Dan gue ingatkan sama lo! Gue gak akan biarkan hidup lo bahagia. Galang bingung " ngomong opo toh mbak?" ucap galang dan menggarut-garut rambutnya yg tidak gatal. Thea:gak usah sok belagak bego lo! *ucap thea dan meninggalkan galang. "Mbak,tadi ngomong apa sih!ngawur" batin galang. Thea masuk kedalam kelas dengan tatapan tajam! Ia sangat dendam kepada galang. "Gue benci sama galang! Gue gak akan pernah biarin dia bahagia. Sedikit pun itu" batin thea. Pak bandi masuk kedalam kelas itu dan membawa galang. "Selamat pagi semuanya,hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri kamu" ucp p. bandi. "Perkenalkan nama saya galang" ucap galang. Pak bandi:ok!galang kamu boleh duduk disamping michelle*menunjuk bangku kosong. Galang berjalan menuju bangkunya. Kebetulan bangku thea ada didepan michelle.tentunya galang juga melewati bangku thea. Muncullah rencana jahil dari thea. Dia sengaja meletakkan kakinya keluar supaya galang jatuh! Ternyata benar galang terjatuh. Semua murid yg ada dikelas itu menertawakan galang. "Hahaha....bikin malu diri sendiri. Gak panas!gak hujan.jatuh sendiri"ucap salah satu murid. "Yaelah,palingan gara2 sepatu bututnya itu" ucap salah satu cewek. P.bandi:sudah! Kalian ini pandainya menertawakan orang aja.

Next

Seperti MatahariWhere stories live. Discover now