part 36

234 8 0
                                    

thea pun akhirnya sampai dihotel.dia melihat kebelakang,tetapi dia tidak melihat sosok galang "galang kemana?apa jangan2 dia udh datang terus masuk kekamar"batin thea dan masuk kekamarnya. {KAMAR} thea membuka pintu tersebut tetapi tidak ada galang dikamar hotel. "Galang kemana ya?udh deh,lebih baik gue tidur.palingan entar lagi dia datang"batin thea dan tidur. Skip>>> galang berusaha mengambil tas kecilnya dari sepedanya. Sudah beberapa kali galang terjatuh tetapi dia tetap berusaha meraih tasnya. Akhirnya dia bisa meraih tas itu. Galang mengambil obat dan air putihnya ditasnya.galang langsung meminum obat tersebut! Tetapi obat itu tidak begitu ampuh untuk memulihkan keadaannya.kondisi galang semakin memburuk hanya doa yg diucapkan dalam hatinya "YA ALLAH,BERILAH HAMBA KEKUATAN.KUATKAN LAH HAMBA! SAYA BELUM MELIHAT SENYUMAN BAHAGIA DARI THEA.SAYA BELUM BISA MENJADI ORANG YG BERGUNA BAGI SEKELILING SAYA.YA ALLAH,BERIKANLAH AKU HIDUP. SAYA SANGAT MENCINTAI THEA"batin galang,air mata mengalir dari pelupuk matanya.beberapa menit kemudian keadaan galang kembali dengan pulih.galang bersyukur atas kondisinya yg sudah pulih kembali"makasih ya allah"batin galang. Perlahan galang berdiri dan mengayuh sepedanya.ketika galang menuju hotel,dia melihat beberapa orang yg menjual bunga dipinggir jalan. Galang membeli bunga mawar untuk thea "aku akan terus bertahan untuk kamu thea."ucap galang dan tersenyum {KAMAR GALANG DAN THEA} thea yg dari tidur dengan pulas tidak mengetahui bahwa galang sudah datang. Galang duduk disamping thea,ia memandangi thea dengan penuh makna "MAAFKAN GUE THEA,JIKA SUATU SAAT NANTI GUE AKAN PERGI.DAN GUE GAK TAU APA LO AKAN RINDU SAMA GUE!GUE SANGAT MENCINTAI LO SAMPAI AKHIR MENUTUP MATA"batin galang sambil mencium tangan thea. Air matanya jatuh pada tangan thea sehingga thea terbangun. "Lang,lo apaan sih megang2 tangan gue?lepasin nggak?"ucap thea. Galang tersenyum dan melepaskan genggamannya "nih buat lo"ucap galang sambil memberi thea bunga mawar. Thea menerima bunga itu "makasih..."ucap thea tersenyum.

thea:oh iya,gue kan menang.berarti lo harus nurutin 3 permintaan dari gue. Galang:iya sayang! *ucap galang dengan suara lembut dan mengelus rambut thea dengan lembut. Thea menatap galang dengan sinis "udah deh,gak usah sok romantis"ucap thea. Galang:apa permintaannya? Thea:gue mau elo,joget didepan orang. Galang:oke!itu mah kecil. Thea:yaudah buktiin sekarang? Galang:okey..yuuk*menarik tangan thea menuju lantai bawah. Galang pun mulai berjoget,beberapa orang pun melihat galang dan tertawa.galang yg sangat lucu membuat thea tertawa bahagia. "Hahaha..."ketawa thea. Permintaan pertama pun sudah selesai sekarang saatnya permintaan kedua dari thea.thea membawa galang kesebuah taman yg ada dihotel tersebut. Thea:ok.sekarang permintaan kedua gue,hmmm...lo nyanyi buat gue? Galang:dengan senang hati.galang pun mulai bernyanyi buat thea ia memandeng thea dengan penuh makna.ya cintanya yg begitu kuat untuk thea. {Galang} " Kau adalah hatiku...Kau belahan jiwaku.. Seperti itu ku mencintaimu Sampai mati... Di hidupku yang tak sempurna.Kau adalah hal terindah yang ku punya" galang pun memegang wajah thea dengan kedua tangannya "gue mencintai lo thea...kalau lo gak percaya dengan cinta gue.gue yakin suatu saat lo akan tau kalau gue benar2 mencintai lo,sampai menutup mata gue"ucap galang dan mencium kening thea.thea terkesima ia menatap galang dengan penuh arti.spontan thea memeluk galang,tetapi itu hanya sebentar dia kembali melepaskannya "gue belum yakin lang"batin thea. Thea:udah,gk usah drama!bosen gue. Galang:seterah lo! Thea:oh iya,btw gue punya permintaan yg ketiga.buat lo! Galang:apa? Thea:gue mau buktiin perkataan lo.dengan cara lo berlari sekeliling Taman ini!kebetulan ini lagi panas?gimana? Galang tersenyum "tentu saja"ucap galang dan mulai berlari sedangkan thea duduk dibawah pohon rindang.

galang terus berlari untuk membuktikan cintanya kepada thea.thea yg duduk dipohon tersenyum melihat galang. Galang yg melihat thea tersenyum,menjadi semangat untuk berlari sekeliling taman.cuaca yang tadinya panas berubah menjadi dingin dan akhirnya hujan pun turun.tetapi galang,masih semangat. Pada saat ia berlari wajah galang berubah menjadi pucat,nafasnya tidak beraturan.tiba2 sebuah tangan melingkar indah ditubuhnya.ya thea berlari kearah galang dan memeluk galang.galang yg melihat itu membalas pelukan thea. Entah kenapa hati thea mulai luluh kepada galang. Thea:udah cukup lang,gue udah tau! Galang:udah tau apa? Thea:udah tau kalau lo cinta sama gue. Galang tersenyum dan mencium kening thea. Kemudiangalang menundukkan punggungnya "thea..naik..."ucap galang.ya galang mengendong thea.thea dengan canggung naik kepunggung galang. Galang pun dengan semangat memutar2kan badannya,galang berlari dan berteriak "GUE CINTA SAMA LO THEA"teriak galang. Sekarang galang dan thea sedang berhujan2an. Thea:galang...turun*ucap thea dengan suara manja. Galang menurunkan thea "yuuk,ke hotel.nanti hujannya makin lebat lagi?"ucap galang. Thea mengangguk. Skip---> galang dan thea yg berhujan2an cepat2 menganti bajunya. Setelah itu galang dan thea pun bertatapan dalam jarak jauh. Sepertinya thea masih canggung. Galang:thea?main PS yuuk? Thea:yuuk*ucap thea dengan semangat. Galang dan thea pun bermain PS. Mereka tertawa bersama "hahaha...gue menang"ucap galang. Thea kesal ia berlari kekasur. Galang mendekatinya "lo kenapa?pake manyun segala lagi.drama tau gak"ucap galang dengan sedikit bercanda. Thea:ejek,ajak terus. Galang tertawa "kamu kenapa sih?"ucap galang mengelus rambut thea. Thea:gak ada kok. Galang:sini peluk dulu? Thea pun memeluk galang dengan erat.

galang yg sedang memeluk thea merasa hal yg aneh pada kepalanya,ya lagi-lagi penyakit galang kambuh.kepalanya sangat sakit,wajahnya pun pucat. "Sampai kapan?gue menahan rasa sakit ini?"batin galang. Galang:thea..gue ke toilet dulu ya? Thea mengangguk galang pun berlari ke toilet dan tidak lupa mengambil tas kecilnya. Thea:aneh bgt galang! *ucap thea sambil menghidupkan tv. Wajah galang semakin pucat,kepalanya sangat sakit,ia terus berusaha untuk melawan penyakitnya. 30 menit galang dikamar mandi membuat thea cemas,thea pun mengetuk pintu kamar mandi itu "lang...lo ada didalam kan?"ucap thea. Galang:ada...kamu nonton aja dulu. Thea:iyadeh. Galang cepat2 mengambil obatnya dan meminumnya.tidak lama galang keluar dari toilet. Thea:lo lama bgt sih? Galang:hmm...emang kenapa sih kalau gue lama? Thea:gue kan kangen sama lo!*keceplosan*hmm..maksud gue..bukan kayak gitu... Galang:yaudahlah gak usah malu2. Malam pun tiba thea dan galang yg sudah selesai shalat berjamaah,mengemas bajunya untuk balik kejakarta. Thea membantu galang mengemas bajunya setelah semua siap thea pun merasa sangat ngantuk "hoam...gue tidur dulu ya?"ucap thea. Galang:iya*ucap galang mengambil bantal dan menaruh disofa. Thea:kok bantalnnya ditaruh disofa? Galang:gue kan tidur disofa. Thea:gak usah... Galang:maksudnya? Thea:hmm...lo tidur dikasur aja.pasti lo gak nyaman kan tidur disofa? Galang:iya sih. Thea:yaudah. Galang:oke!*ucap galang mengambil bantalnya dan menaruh dikasur. Galang:good night... Thea mengangguk. Skip pagi ---> pagi sudah tiba.

Next

Seperti MatahariWhere stories live. Discover now