part 27

178 9 0
                                    

p.galang:galang ayoo turun? "Yaelah,sumpah ini yg paling gue gak suka.gue harus pura-pura terkejut. Drama tau gak sih"batin galang dan turun. Galang:iya ma?emang mau kemana sih?*pura2 gak tau. M.galang:ada deh,yuuk kesana?*nunjuk lokasi kolam renang. Galang mengangguk. Pembawa acara:semuanya harap bersembunyi karena galang harun akan datang. Semua teman2 galang besembunyi begitu juga dengan thea dan mamanya. Galang:maa ngapain kesini? M.galang dan p.galang bertepuk tangan. Tiba2 semua tamu keluar dan menyanyikan lagu happy birthday. "HAPPY BIRTHDAY GALANG...HAPPY BIRTHDAY GALANG.... HAPPY BIRTHDAY...HAPPY BIRTHDAY...HAPPY BIRTHDAY TO YOU..."ucap semua tamu dan bertepuk tangan. "Huft,gue harus pura2 terkejut deh"batin galang. M.galang:happy birthday galang sayang*memeluk galang. Galang memasang muka terkejut dan berbicara "makasih ma,aku gak nyangka kalau mama sama papa masih ingat sama tanggal lahir aku. Makasih maa,paa"ucap galang dan membalas pelukan mama dan papanya Sekarang galang berdiri dipanggung mini itu "selamat malam semuanya,terima kasih atas kehadiran kalian yg udh mau datang keacara gue. Terima kasih banyak" ucap galang. Teman-teman galang pun bertepuk tangan dan memberi galang kado. Begitu juga thea dan nayla yg datang bersamaan membawa kado

thea melihat nayla dengan tatapan tajam. Nayla yg merasa diperhatiin mengalihkan pandangannya ke galang dan memeluk galang. Nayla:happy birthday lang!semoga panjang umur,sehat selalu,murah rezeki. Nih buat lo *ucap nayla memberika kado. Galang tersenyum "makasih ya nay"ucap galang. Thea yg melihatnya merasa sebel. Thea membisikkan sesuatu ketelinga galang "berharaplah untuk panjang umur galang harun"ucap nayla dan dengan kasar memberi galang kado. Galang melihat thea dengan tatapan sinis tetapi hatinya berbeda dengan tatapannya "thea lo cantik bgt sih"batin galang. Mc: everybody! Selamat malam semuanya. Terima kasih atas kehadiran kalian semua. Welcome surprise party! Hari ini adalah hari special buat galang harun yang berulang tahun pada hari ini diumur ke 18 thn. Tidak lama kemudian beberapa teman galang membawakan galang kue ulang tahun. "Happy birthday galang...happy birthday...happy birthday...happy birthday to you"ucap teman galang. Galang meniup lilin dan memotong kue. Mc:ayoo buat siapa nih potongan kue ultah galang? Galang:buat mama dan papa. Galang menyuapkan potongan kue itu kemulut papa dan mamanya. M.galang&p.galang:makasih ya sayang. Galang:iya ma.. M.galang:sof,kita kedalam aja yuuk.biarin mereka pesta dulu kitakan udah tua malu sama anak muda kalau ikut party. M.thea:haha,iya juga.yuuk dona. Mama galang,papa galang,dan mama thea masuk kedalam rumah sedangkan pesta galang masih berlanjut. Mc:yeay... Ok sekarang potongan kue yang keduanya buat siapa? Yg pastinya buat orang special dong.ayoo buat siapa? Galang melihat nayla. Galang:buat....?

galang:buat...buat..sahabat gue,nayla. Nayla kaget dan tersenyum. Semua orang memandangnya dan berkata "ciee...serius nih sahabat?"ucap salah satu teman nayla. Nayla mealangkahkan kakinya menuju panggung mini tersebut. Galang menyuapkan kue kemulut nayla. Semua tamu disitu bertepuk tangan kecuali thea. Wajah thea sangat merah sepertinya dia sedang menahan amarahnya. Michelle:hmm...serius bgt lihatnya *ucap michelle,sambil merangkul thea. Mc:ok! Sekarang ada yg mau nyanyi buat galang? Nayla menunjuk tangannya "saya"ucap nayla. Mc:ok silahkan maju. Nayla maju dan memberikan gitar ketangan galang. Nayla:lang,lo yg mainkan gitarnya gue yg nyanyi. Galang tersenyum dan mengangguk.nayla mengambil microphone"Haii teman-teman.gue mau menyanyi buat galang" ucap nayla. Nayla dan galang mulai bernyanyi. {Nayla} Hari ini, hari yang kau tunggu bertambah satu tahun, usiamu,Bahagialah slalu yang kuberi, bukan jam dan cincin.Bukan seikat bunga, atau puisi,Juga kalung hati Maaf, bukannya pelit,Atau nggak mau bermodal dikit yang ingin aku, beri padamu Do'a s'tulus hati ...||| Tiba-tiba seseorang datang dan bernyanyi,ya dia adalah thea {thea} Smoga Tuhan, melindungi kamu Serta tercapai semua angan dan cita citamu... Mudah mudahan diberi umur panjang... Sehat selama lamanya..||| galang yang masih bermain gitar memandang thea dengan heran "loh tumben thea mau nyanyi buat gue.kayaknya ada udang dibalik batu nih?"batin galang sambil memandang muka thea. Nayla yg kaget hanya berkata didalam hatinya "gue tau kok thea sama galang masih saling mencintai.gue janji gak bakal merusak kebahagiaan mereka"batin nayla. Semua tamu disitu bertepuk tangan. Handika:ciee galang direbutkan 2 cewek,ciee. Galang melihat handika dengan tatapan tajam seakan-akan ingin marah.

Next

Seperti MatahariWhere stories live. Discover now