part 11
rumah galang} michelle mengikuti galang sampai kerumahnya,rumah galang terbuat dari kayu. Yg terkandang bisa runtuh seketika. "Tuh,kan bener kata gue! Galang yg gue ikutin ini bukan galang yang pernah gue kenal.mana mungkin rumah galang kayak gini"ucap michelle. {Di dalam rumah galang} galang:mak... Emak:iya galang, gimana hari pertama kamu masuk sekolah? Galang:hmm...seru mak,teman2 disana baik-baik sama galang. Emak:bagus lah! Oh iya,enak gk tempe emak? Galang:en..enak mak! Emak:bagus lah!emak kebelakang dulu ya? Galang:iya mak,galang juga mau ngangkut sampah! *ucap galang sambil mengganti bajunya. Setelah itu galang keluar dengan menggunakan topi dan baju kaos tidak lupa dengan gerobak sampah yang ditariknya. {Mobil}"its so time"ucap michelle dan keluar dari mobilnya menuju rumah galang. Tok...tok...tok... Michelle mengetok pintu rumah galang. Emak galang membukakan pintu. Michelle:assalamualaikum,tante.*mencium tangan emak* Emak:waalaikumsalam nak, ada yg bisa dibantu? Michelle:oh,gini tan sa*kepotong. Emak:hmm...jangan panggil tante ya? Panggil aja ibu atau emak. Michelle:hmm....iya bu. Michelle adalah teman sekolah galang. Emak:ooh,teman galang! Kenapa galang?dia bikin kerusuhan disekolah? Michelle:ooh,gak kok bu.dia baik! Michelle kesini cuman ingin mewawancarai ibu, untuk *berpikir* untuk tugas sekolah apa ibu bersedia? Emak:???
Next
part 12
emak:iya nak,silahkan duduk. "What!masak gue duduk disini sih?tenang...tenang... Demi sahabat gue"batin michelle dan duduk di kursi depan rumah galang.michelle:ibu kita mulai wawancaranya yah bu, siapa nama ibu? Emak:nama emak, wati. Michelle mencatatnya di sebuah catatan kecil. Michelle:ibu punya anak berapa? Emak:satu. Michelle:siapa nama lengkap anak ibu? Emak:galang. Michelle terdiam "galang?nama lengkap galang kan galang harun,gue semakin yakin kalau ini bukan galang yg gue kenal"batin michelle.michelle:cuman galang buu?gak ada nama kepanjangan?"tanya michelle. Emak:gk ada nak. Michelle:ok! Tanggal berapa galang lahir bu? Emak galang terpaku dan seperti orang kebingungan.emak:hmm...hmm.... Michelle:bu? Emak:maaf nak,lain kali aja wawancaranya.emak harus kebelakang*ucap emak dan menutup pintu rumahnya. "Kayaknya ada yg aneh, tapi gue gak tau apa"batin michelle dan berlari kemobilnya.ia menancap gas menuju rumah thea. {Rumah thea} ternyata kali ini galang mengangkut sampah di kompleks perumahan thea.galang berhenti di suatu rumah yg megah. "Aduh,gimana saya mau ngambil sampah?tong sampahnya aja didalam rumah"batin galang.dan nekad membuka pagar yg tinggi itu. Tiba2 ada seorang yang meneriakkan galang"maling...maling...maling"ucap seseorang itu.siapa lagi kalau tidak.....?
Next
YOU ARE READING
Seperti Matahari
Fantasyseorang laki2 yg culun bersekolah di salah satu sekolah favorit di jakarta. Ia adalah cowok miskin,culun, tetapi cerdas.ia bernama galang. Kecerdasannya lah yg bisa membuatnya bisa bersekolah disekolah yg berstandar internasional itu apalagi kalau t...