part 18

193 11 0
                                    

semua murid-murid mendatangi galang dan memaki galang. "Ehh,galang! Lo itu ya dasar gak tau diri lo! Masih untung lo bisa sekolah disini"ucap salah satu murid. Cewek 1: dasar pencuri lo! Cewek 2: huu,pencuri lo! Murid2 itu dengan serentak melempar kertas,botol,dll. Nayla yg melihat semua itu langsung membela galang dan berdiri didepan galang. "Apa2an sih kalian! Siapa yg pencuri?galang gak pernah nyuri ya! Apa buktinya?"ucap nayla. "Bukti?lo mau nanya bukti? Udh jelas2 galang nyuri hp gue! Bukti apa lagi. Huuu"ucap murid yg kehilangan hpnya. Thea melihat dari jauh ia tertawa puas dengan semua itu. Nayla yg berdiri didepan galang tentu saja terkena botol2. Galang:nay,udh nay. Gak usah diladenin. Nayla:gak lang!gue gak terima lo difitnah kaya gitu! Terpaksa galang menarik tangan nayla dan pergi dari situ. Skip---> galang:anda tidak pantas,membela saya. Saya bukan siapa2 anda. Nayla:lang,gue emang bukan siapa2 lo! Tapi gue sayang sama lo lang.gue sayang sama lo! *ucap nayla dan menangis. Galang terpaku,ia menyerka air mata nayla dengan kedua tangannya "saya tau anda tulus dengan saya.jujur selama ini hanya anda yg ingin berteman dengan saya.hanya anda yg menerima saya apa adanya. Tapi saya tidak pantas untuk disayang."ucap galang.

Next

Seperti MatahariWhere stories live. Discover now