Murid Baru

880 27 4
                                    

Author POV**

Di kelas semua nya ribut dan yeoja nya mendekati jungkook, Taehyung dan namja yang lain nya bermain-main di kelas mencari keributan,tiba-tiba guru kim yeok Jin yang tampan itu pun masuk ke kelas di belakang nya ada seorang Yeoja yang sangat cantik dan anggun.

~
~

"Ya... Ya..., bisakah kalian tidak ribut eoh??!" Pinta guru kim

"Mian saem.." mereka pun berhenti berbicara dan segera duduk ke tempat mereka masing-masing.

Jungkook pun memandangi yeoja yang bersama guru Kim seperti melihat pandangan pertama nya, Yeoja itu pun melihat ke arah jungkook dan jungkook tiba-tiba mengalihkan penglihatan nya ke arah lain.

....

....

...

"Omo, siapa yeoja yang cantik ini saem? " tanya salah satu namja itu.

"Makanya kalian diam dulu biar dia bisa memperkenalkan dirinya." ucap guru kim

Dan akhirnya semua pun diam dan tidak ada suara orang 1 pun.

"oke kamu bisa memperkenalkan diri kamu sekarang eun woo." pinta guru kim.

"Eoh, Ne saem.. " jawab Eun woo malu
"Annyeong.., Je I reum eun, Am Eun Woo im ni da,semoga kalian bisa menjadi teman baik" sapa eun woo sambil menunduk kan kepalanya.

"Ne, kami senang punya teman baru di sini. " sambar namja yang di belakang sudut kiri.

eun woo pun tersenyum.

"Baik, eun woo kamu duduk di samping jungkook, okee? " pinta guru kim sambil menunjuk arah kursi tepat di samping Namja itu.

"Eoh, gomawo saem" Eun woo pun langsung ke arah tempat duduk tepat di samping jungkook dan tersenyum kepadanya tapi sikap nya tidak merespon sama sekali pada ku.

*Uggh tidak bisakah dia balas senyuman ku juga?  -EW

***
**

Class Jimin And Suga-

"Hoi..park jimin tugas mu sudah kau kerjakan? " tanya suga sambil memukul pundak nya.

"Tugas? Jinja?! " jawab jimin terkejut.

"Bhahaha.., lihat la ekspresimu terkejut betapa lucunya. " jawab suga dengan tertawa terbahak-bahak.

"Ya..!  SUGA..  Apakah kau berusaha membohongi ku eoh?" jawab jimin marah kepada suga.

"Sudah.. Sudah..,mianhayeo Jimin, kau sih dari tadi melamun saja, apa yang sedang kau pikirkan heoh? " tanya suga sambil duduk di sebelah nya .

"Opsemnida... " jawab jimin datar dan singkat -,- (tidak ada)

"Yak..  Kau berusaha berbohong pada teman mu sendiri hoh?! " jawab suga sambil memukul badan nya.

"Anni.. Nanti akan aku ceritakan sewaktu pulang sekolah, oke?" Ucap Taehyung.

"Arra.. "Suga pun pergi ke tempat duduk nya yang berjauhan dengan bangku jimin.

••••

Tiba.. Tiba..  Guru lee dahyun yang cantik dan mempesona pun datang. Mereka pun berlari-lari ke tempat duduk mereka.

"Saem.., kenapa saem lama sekali datang?" tanya dari salah satu yeoja itu.

"Tadi saya ada urusan bentar makanya saya terlambat." jawab guru lee, dan mereka pun memulai pelajaran mereka..

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang