Jisso POV-
Aku pun mengikuti Jungkook dari belakang,dan dia pun tiba-tiba menghentikan langkah nya.
"Wae?? " Tanya ku. (Kenapa)
"Ck...,Phalliwa.." Katanya.
"sebentar dong..." balas ku.
Dan tiba-tiba pun dia mendakati ku dan langsung menggenggam tangan ku,lalu menarik ku agar aku bisa jalan cepat, Sewaktu di perjalanan perut ku pun tiba-tiba sakit lagi.
"Awwhh.." Ringis ku.
"Kau kenapa?" Tanya nya sedikit khawatir.
"Aaww..." ringis ku lagi sambil memegang perut ku.
"Kau sedang bercanda kan." Tanya nya yang tidak yakin pada ku.
Bercanda apanya,dia gak lihat apa aku uda meringis kesakitan,Aduuh perut ku kenapa lagi setelah aku neminum minuman yang di beri Kang daniel tadi perut ku jadi sakit seperti ini.
"Yakk,Eun Woo kau kenapa."Ucap nya semakin cemas.
Aku pun hanya meringis kesakitan dan wajah ku mulai pucat.Dan tidak ada pilihan lagi,Jungkook pun Langsung menyuruh ku untuk di punggung nya agar dia menggendong ku dari belakang.
"Cepet naik." Ujar nya.
Dan aku pun mengangguk kecil dan langsung ke punggung nya.Dan dia pun mu mulai menggendong ku dari belakang dan langsung jalan ke tempat parkiran mobil.Dan Selesai sampai di parkiran Jungkook pun langsung memasukkan kubke dalam mobil dan dia langsung masuk ke dalam Mobil,Lalu dia langsung mengebut membawa mobil nya,Dan aku hanya meringis kesakitan dan aku keringatan terus dan tampak lemas.
"Kau bisa menahan nya kan Eun Woo." Ucap nya untuk memastikan aku bisa menhan nya atau tidak.
Dan aku pun hanya mengangguk kecil sambil menahan rasa sakit nya.Lalu aku melihat Jungkook mengambil ponsel nya sepertinya dia mau menghubungi seseorang.
Tuutt...Tuut...Tut...
"Yaa? Halo Jungkook?" Ucap seseoran itu dari seberang.
"Halo dokter,bisa dateng ke rumah ku sekarang?Ada yang sedang sakit." Ucap nya.
"Hah? siapa? Adik mu kah?" Tanya dokter itu kaget.
"Bukan dokter,teman ku,adik ku kan belum pulang." Ucap Si Jungkook.
"Ohh..saya kira adik mu." Ucap dokter itu.
"Cepetan yah dok." Ujar nya.
"Baik...baik.."Jawab Dokter itu.
Dan Jungkook pun mematikan panggilan itu.
Hah?adik?apa dia memiliki adik?aku tidak pernah tuh liat adik nya apa adik nya juga sifat nya seperti dia?dingin sikap nya terhadap orang,ahh entah lah..
Aku pun masih meringis kesakitan dan memegang perut ku,dan waktu tak terasa aku sudah di rumah Jungkook,waaaahhh rumah nya besar sekali.Apa dia olkay?sepertinha begitu.
Dan dia pun menggendong ku,sekarang dia tidak menggendong ku di belakang tapi dia menggendong ku dari depan,kalian pasti tau kan maksud aku.
Kenapa dia? kok wajah nya tampak khawatir sekali pada ku.Dan selesai dia mengangkat ku dan masuk ke dalam rumah,dia membawa ku ke kamar,mungkin kamar nya dan aku melihat ada dokter di situ,dan aku melihat seseorang perempuan yang berdiri di situ,wajah nya seperti tidak suka melihat ku,Siapa dia? apa dia adik Jungkook?mungkin begitu.
Dan setelah Jungkook merebah kan badan ku ke atas kasur nya dokter pun langsung mengecek ku.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomanceIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)