Eun Woo POV-
Hari ini adalah Hari rabu,entah kenapa ada yang aneh dari hari ini,Entah lah mungkin perasaan ku aja.Sekarang aku sudah di rumah Dan semalam itu hal yang sangat menyenangkan Bisa jalan dengan mereka berdua,Apalagi dengan adik nya Jungkook dia sudah baik,Cantik,Ramah,Orang nya asik lagi.Sempurna deh gak kayak abang nya, Nyebelin banget.Pagi ini aku Sudah siap-siap untuk berangkat ke sekolah,Dan yah aku sudah melihat Jae Bum Oppa dan Kang Daniel Oppa sudah di Ruang makan.
Tapi kenapa dengan Kang Daniel? apa ada yang salah dari aku? Apa aku pernah buat salah padanya? Sepertinya tidak lah,Tapi kenapa dia diemin aku? Ckk Dasar Pacar yang gak ada romantis nya T_T
"Pagi Oppa." Sapa ku.
"Pagi sayang." Jawab Jae Bum.
*Jadi aku di kacangin nih sama pacar sendiri? -EW
"Oppa kenapa?" Tanya ku pada Kang Daniel.
"Gpp" Jawab nya singkat.
*Kau kira ini lagi ngecht apa -EW
"ohh." Jawab Ku singkat juga.
Iya sekaramg kita lagi adegan Cuek-Cuek an, itu berawal dari Kang daniel, Dia kenapa sih? dan sia juga gak ada rasa bersalah gitu,Ninggalin aku semalam? Kok nyebelin banget sih dia hari ini.
Aku pun langsung duduk ke Bangku dan menyantap makanan yang ada si atas meja.Setelah selesai ternyata Kai oppa sudah lama menunggu di depan.
"Eung? Oppa ngapain ke sini?" Tanya ku heran.
"yah ngapain lagi kalau tidak menjemput mu." Ucap nya.
"Tapi kan aku dengan--" Ucapan ku terpotong.
"Biar dia sendiri berangkat,Kau dengan ku saja." Potong nya sambil menatap Kang Daniel sinis.
*Lah.. kenapa dengan mereka? -EW
"Oppa tidak apa-apa kan aku--"
Brakk'
Kang Daniel pun masuk ke dalam mobil dan menutup pintu nya dengan kuat.
*Dia kenapa sih? -EW
"Baik lah,Aku ikut Oppa." Ucap ku pasrah.
"Gitu dong." Ucap nya sambil membuka pintu mobil untuk ku.
"Oppa aku berangkat ya..." Teriak ku.
"Ne..Hati-hati,Kai jangan ngebut bawa mobil nya " Jawab Jae Bum.
"Santai aja." Jawab Kai
Kami pun langsung berangkat le sekolah ku, Kulihat Min-ha dan yang lain nya menunggu di depan sekolah.Dan setelah aku turun Min-ha langsung menarik ku.
"Yakk! Kau ini buat aku khawatir aja." jawab Min-ha.
"Hehehe Mianhae.." Cengir ku.
"Ck dasar, Sempat-sempat nya lagi ke rumah Jungkook."Lanjut nya lagi.
"Hah? kan aku kerumah nya karema aku tersesat." Jelas ku.
"Alah banyak lah cerita itu." Sambung Suga.
"Yak..Yak.. kenaoa kau malah ikut-ikut." Ucap ku sinis.
"Terserah Suga dong,hehehehe." Sambung Jimin.
*Ya Tuhan kok bisa lah aku bertemam dengan makhluk asrtal ini T_T -EW
"Terserah lah..terserah.." Ucap ku Pasrah.
"Oii Jungkook, Tumben sekali kau memgajak perempuan kerumah mu." Ucap Taehyung.
"Kan dia tersesat kasihan aja liat nya." Jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomanceIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)