Susah untuk di lupakan~

123 5 0
                                    

Jungkook POV-

Setelah selesai mengantar Eun woo aku pun segera pulang, dan pengalaman yang tadi benar-benar gila, Wah wah wahh Ini kali pertama aku mendapatkan ciuman pertama ku dari cinta pertama ku, yah iya lah, dia kan Cinta pertama ku, Ahhkkk massa bodoh lah sekarang aku sudah mulai gila sekarang.

Aku pun segera masuk ke mobil dengan buru-buru lalu pulang.

🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄

AUTHOR POV-

Hari ini adalah hari cerah, dan menyenangkan,Saat nya mereka semua mulai beraktivitas kembali di sekolah, mengenai semalam Jungkook masih saja memikirkan kejadian semalam,sangkin senangnya dia susah buat tidur.

Sampai di sekolah Jungkook masuk ke kelas dengan wajah yang tetap sama dari dulu, wajah datar,Dingin,dengan jalan style keren.setelah sampai di depan pintu kelas Jungkook kaget karena melihat Eun Woo sudah menunggu nya di bangku Jungkook.

Ngapain dia di bangku ku? aduh aku harus bilang apa,apa aku beri tau saja kejadian semalam? ah tidak ini sangat memalukan, Okee jungkook kamu harus tetap stay Cool.ucap Jungkook dalam hati dan menarik nafas lalu menghembus kan nya agar dia tidak salah tingkah, lalu dia pun langsung ke tempat duduk nya dan menghiraukan Eun woo.

"Yakk!apa kau akan terus menghiraukan ku?" Ucap Eun Woo kesal.

"Ada apa?" Tanya Jungkook dingin.

Eun Woo pun langsung mendekatkan wajah nya ke telinga Jungkook, Jungkook pun kaget dan mulai salah tingkah,dan wajah nya mulai memerah.

"Apa kau yang mengantar aku semalam?" Bisik Eun Woo.

"Hmm." Dehem jungkook

Lalu Eun woo pun menegak kan kembali badan nya dan berteriak

"MATII AKUUUU ..." teriak nya.

"Eun Woo, kau kenapa?" Tanya Minha

"Ahh..tidak apa-apa.." Jawab nya tersadar kalau dia sedang di dalam kelas.

lalu Eun Woo pun langsung mendekatkan wajah nya ke Jungkook.

"Jungkook...Apa aku semalam berbuat aneh-aneh?" Tanya Eun woo ragu karena malu.

Apa yang haru aku katakan padanya? apa aku jujur saja? nggak..gakk...

"Rahasia." Jawab Jungkook singkat.

"Ahhh...Jungkook kumohonn..." Ucap Eun Woo sambil menggoyang-goyangkan lengan nya,yang tidak di sadarnya bahwa dia bersikap manja.

"Hei,minha ada apa dengan teman mu? apa mereka sedang dekat?" Tanya Taehyung kepada Minha karena heran.

"Tidak tauu, tapi kenapa si eun woo bersikap manja ya." Jawab Minha Ikutan bingung.

Taehyung dan minha pun hanya menonton adegan manja yang sedikit menggelikan itu bagi mereka

"Rahasia tetap rahasia." Jawab Jungkook lagi.

"Isshhh, Pelit ihh." Ucap nya mulai ngambek tidak jelas.

Sangkik geli nya,Minha pun berteriak pada Eun Woo.

"Yakk! Eun Woo sejak kapan kau mulai jadi wanita pengggoda ha?" Ucap Minha sangkin geramnya.

"Yakk! Apa aku terlihat seperti itu?" Tanya nya.

"IYAAAA..." Ucap seluruh teman sekelasnya ikut juga dengan taehyung,minha, dan jungkook dengan serentak.

"Mckk, Massa bodoh lahh." Jawab nya kesal.

Lalu Eun woo pun bertanya lagi kepada Jungkook.

"Tapi aku tidak melakukan aneh-aneh pada mu kan?" Tanya nya lagi.

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang