Back Again(2)

111 8 0
                                    

Dan mereka pun masuk ke dalam Mall Taehyung pun menggengam Tangan Min-ha dengan erat dan hangat, dan di perjalanan Ada seorang namja memanggil Min-ha dari belakang

"Min-ha..." Teriak namja itu.

Taehyung dan Min-ha pun segera berbalik badan karena ingin tahu siapa yang memanggil Min-ha, dan Tiba-tiba mereka berdua kaget, apalagi Taehyung wajah nya sekarang sudah datar dan menahan Emosi karena melihat Namja itu.

"Hai..,lama tak bertemu Min-ha." Ucap namja itu dan menghampiri Min-ha.

"N..Noh...., buat apa kau datang kembali SHEKIA!!" bentak Taehyung dengan wajah yang geram

"Yak.. Kenapa kau datang Lagi hoh!!!!!!" ucap Min-ha

"naega..,Hanya ingin bertemu dengan mu saja." Ucap Namja itu.

"Yakk!!!Kim Samuel Sekarang Juga kau jangan datang lagi!!! aku muak Melihat wajah mu Shekiaa!!" Teriak Min-ha dan membuat sorotan mata tertuju kepada mereka.

"Tenang..Tenang...Aku tidak akan menggangu mu asal kan kau tidur dengan ku." Ucap Kim samuel tersenyum dan melirik ke arah Taehyung.

"Mwo?!!!! Apa kau bilang hoh?!! Yakk Jugeullae?!!" Dan Taehyung pun mulai panas dan dia mengenggam tangan nya sangat erat dan mata nya melotot.

Bugg..
Brukk..Brag..Bugg...
(Anggap saja itu suara orng yang di pukul.) 😂

Dan dia memukul Wajah Kim Samuel sampai babak belur.

"Kim Taehyung.. sudah..sudah.. jangan di tanggapi,sekarang orang melihat ke arah kita,tahan emosi mu Taehyung." Ucap Min-ha yang segera memeluk Taehyung dari belakang.

Dan sewaktu Min-ha memeluk nya Taehyung pun segera berhenti memukuli Kim Samuel,akhir nya penjaga Mall pun langsung segera ke tempat Taehyung dan Kim samuel Bertengkar.

pprrrtt....

"Yakk! jika kalian ingin bertengkar bukan di sini tempat nya." Ucap Petugas itu.

"Mianhae.." Ucap Min-ha menunduk kepada petugas itu.

"Kim Samuel Oppa." teriak seseorang dari jauh.

"Emm, Chagia.." Balas Samuel.

sewaktu Mendengar itu Min-ha pun tersontak kaget.

Author POV end•

Min-ha POV^

mwo?Chagia?apa dia ganti yeoja lagi,dasar Kim samuel namja ber*ngsek,setelah Aku lalu dengan Yerin dan sekarang dia mempunyai yeoja baru lagi? Ahhkk aku menyesal pernah pacaran dengan nya,dan untung sewaktu dia memintaku untuk mencium nya aku selalu menolak yahh dan sekarang first kiss ku di rebut oleh namja ku sendiri siapalagi kalau bukan Taehyung *kekekeke* Oiya gimana Kabar nya yerin yah... Aku sampai sekarang tidak pernah kasih kabar karena kami sedang marahan karena namja Ber*ngsek itu siapalagi kalau bukan Kim Samuel.Dia sangat menyebalkan sekali. Dan aku pun mengepal tangan ku sangat erat.dan saat ini aku sedang menahan rmosi ku karena tiba-tiba aku ingin marah sekali dengan nya.

Dan tiba-tiba saja ada Tangan yang langsung mengenggam tangan ku, yah bisa di bilang sekalian agar bisa menahan emosi ku yang sudah hampir di puncak tertinggi.Dan dia itu adalah Taehyung.Dan dia pun berbisik padaku.

"Apa kau cemburu melihat mereka hmm?" Tanya Taehyung yang membuat ku kaget.

"mwo?!!" Ucap ku kaget dan langsung memandangi wajah Taehyung.

Dia pun mengusap-usap puncak kepala ku dan tersenyum.

Di satu sisi aku mendengar dan melihat Kim Samuel dengan Yeoja nya.

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang