Author POV-
"Geuraeh..aku akan kasih kesempatan pada mu untuk menjelaskan nya." Ucap Eun Woo Pasrah.
"Jadi,Waktu aku menunggumu, si Grace itu tiba-tiba datang karena kebingungan,jadi aku tanya padanya 'ada perlu apa?' Yaudah dia bilang kalau dia lagi tersesat,Yaudah aku mewarkan untuk menolong nya,dia pun setuju,Tapi...." Ucap Daniel terpotong.
"Tapi apa?!" Tanya Eun Woo memotong pembicaraan nya sambil meletakkan tangan nya di dada nya.
"Dengar lah dlu,Jangan biasakan memotong pembicaraan orang." Ucap Daniel kesal.
"Hm" Dehem Eun Woo.
"Jadi gini, Waktu aku menunggu mu di Toilet si Grace itu dateng,Dia di situ nampak sedang bingung,jadi aku bertanya padanya 'ada apa?' terus dia bilang dia tidak tahu jalan yaudah dia minta tolong pada ku untuk menunjukkan jalan,tapi dia langsung menarik ku,jdi yah aku gak sempat Bilang ke kau kalau aku mau nolong orang, Haa... waktu uda sampai aku langsung jelasin bahwa tadi itu aku mau ijin ke kau Eun Woo,jdi dia pun menyesal karena dia tadi buru-buru,Begitu ceritanya."Jelas Kang Daniel Panjang Lebar.
"Ohh..." Jawab Eun Woo singkat,padat,dan jelas.
"Ohh doang?" Tanya Daniel Heran dan sedikit kesal.
"Jadi aku harus jawab apa selain ohh?" Jawab Eun Woo dengan muka Bego.
Daniel Pun langsung menjitak kepala Eun Woo.
"Aww,Yaak!Sakit Tau!" Teriak Eun Woo.
"Makanya kalau aku bertanya jawab yang bener dong." Ucap Daniel kesal.
"Jadi gimana?" Tanya Daniel.
"Gimana apanya?" Tanya Eun woo Balik dengan Wajah yang masih bego.
"Ckk,Kau ini Bego atau apa sih Eun Woo." Ucap Daniel sambil mengacak-acak rambut nya.
"Gak tau..." Jawab Eun Woo dengan polos nya.
"Oke... jadi,Kau mau Memaafkan ku kan?" Tanya Daniel To The Point.
"Baiklah,aku akan memaafkan nya,Tapi maaf..." Ucap Eun Woo terpotong.
"Tapi maaf kenapa?" Tanya Kang daniel ketakutan.
"Kita sepertinya...." Jawab Eun Woo terpotong lagim
"Kenapa??!" Tanya Daniel makin ketakutan.
"Ckkk, sekarang Oppa yang suka memotong pembicaran -,-" Ucap Eun Woo kesal.
"Hehehe Mian makanya kau langsung ngomong aja jangan lama-lama bilang nya." Jawab Daniel.
"Maaf,Tapi kayak nya Hubungan Kita sampai di sini saja,Aku mau kita hanya sebagai Abang adik aja." Jelas Eun Woo.
'Deg...
'Rasanya sakit,Perih,tak terbilang,Kenapa ini betulan terjadi?' Guman Daniel sambil menahan air mata.
"Tapi Kenapa????" Tanya Daniel.
"Entahh,Tapi rasa sayang ku udah berubah menjadi rasa sayang seperti Abang adik." Ucap Eun Woo pelan.
"APA INI KARENA JUNGKOOK?!" Teriak Daniel.
"Tenang lah oppa,Bukan karena dia." Ucap Eun Woo sambil berusaha menenangkan Daniel.
"Tapi karena apaa?" Tanya Daniel lagi.
"Kan aku sudah jelasin tadi ke Oppa kalau perasaan ku ke Oppa bukan seperti yang dulu melain kan aku beranggapan kau hanya Oppa ku yang baik dan tampan." Jelas Eun woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomantizmIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)