Dia...??

103 4 2
                                    

Kang Daniel POV-

Hari ini adalah hari senin dan dimana aku dan Eun Woo harus cepat sampai di sekolah agar dapat mengikuti upacara.Aku pun langsung Segera bergegas ke bawah untuk sarapan bersama dengan nya. Kulihat Wanita yang sangat istimewa bagi ku sedang membuat roti bakar,Wahh dia seperti menunjukkan sifat ke ibu an nya sekarang, Aku pun langsung segera mendekati nya dan memeluk nya dari belakang.

"Eung...Oppa.." Ucap nya kaget.

"emm,kau sedang buat apa?" Tanya ku pura-pura tidak tau.

"Ini,aku sedang membuat roti bakar."Ucap nya.

"Hyung dimana?" Tanya ku lagi pada kekasih ku sambil melepaskan pelukan ku.

"Jae Bum oppa tadi pagi sudah berangkat diluan." Balas nya sambil mengambil Roti Bakar dari panggangan.

"Emm.." Jawab ku yang kini mengerti.

Aku pun langsung duduk di meja makan,dan dia sekarang meletakkan Roti bakar dan susu nya di hadapan ku dan meletakkan nya lagi di hadapan nya.Hari ini kami hanya sarapan roti dan susu saja karena Jae Bum sibuk,jadi Eun Woo hanya membuat Roti bakar saja, aku kira Jae Bum tidak pagi-pagi berangkat nya,tau gitu aku yang akan membuat sarapan.Pikir ku.

Kami pun langsung segera melahap roti bakar itu dan meneguk kan susu itu.kulihat sekarang sudah pukul 06.00 untung masih ada sisa 1 jam lagi karena masuk sekolah jam 07.00, kami pun sudah selesai dan Eun woo pun menyimpan Piring kotor nya di tempat piring kotor, dan aku menunggu nya di parkiran, sekitar 5 menitan akhir nya dia pun sudah keluar dan berlalri kecil menuju tempat ku, Dan kami pun segera berangkat ke sekolah.

¤¤¤¤¤¤

School-

Kami berdua pun segera ke ruang kelas masing-masing,di perjalanan aku menggenggam Tangan nya dan memandang wajah nya sesekali, Ku lihat sekarang dia makin cantik saja, Matanya yang bulat dan cantik, Bibir nya yang tipis dan berwarna merah merona rambutnya yang bergelombang berwarna kecoklatan.ahh...Aku tidak salah memilih dia sebagai kekasih ku.

Aku pun langsung segera mengantar nya di kelas, dan setelah sampai mengantar nya aku pun berpapasan dengan Laki-laki yang tidak aku suka, Yaitu Jungkook, entah kenapa aku berprasangka dia menyukai kekasih ku, entah lah tapi Feeling ku bilang begitu, dan kami pun pun hanya lewat begitu saja dia mengarah ke kelas nya dan aku mengarah ke kelas ku.

Skip'

Lonceng pun berbunyi dan kami langsung segera kelapangan untuk melaksanakan Upacara,dan aku buru-buru ke kelas pacar ku untuk menjemput nya dan ku lihat wanita yang mau ku jemput sudah menunggu di depan pintu kelas nya,dan aku pun segera menghampiri pacar ku.

"Chagia.." Sahut ku.

"Oppa, kenapa lama sekali?"gerutu nya.

"Aigoo...Mianhaeyo sayang..." Ucap ku sambil mengelus puncak kepalanya.

"kajja nanti kita telat."Ujar nya sambil menarik tangan ku.

Dan aku pun hanya tersenyum saja melihat tingkah laku nya pada ku,dan akhir nya kami pun sampai di lapangan,Aku ke arah barisan kelas XII dan dia di kelas X dan kami pun berpisah di tengah perjalanan.

Skip'

Selesai Upacara kami langsung masuk ke kelas,dan aku tidak bersama Eun Woo karena dia dengan teman nya yaitu Min-ha entah sejak kapan mereka sekompak itu,Entah lah yang penting dia memiliki sahabat yang baik,aku pun lngsung ke kelas ku dan memulai pelajaran.

"Yak...kang daniel,apa kau hisa nge dance?" Tanya Ho Seok.

"eung..Wae?" Tanya ku balik.

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang