Eun Woo POV-
"Mianhae..." Ucap seseorang itu.
Pas aku liat ke Dia kan..ternyata!!!---
"Kamu?!!" Ucap ku kaget.
"Ka....ka..Kamu..?" Ucap dia balek.
"Ngapain kau kesini?" Tanya ku pada dia.
"Yah jalan-jalan." Balas nya.
"Barengan dengan siapa?" Tanya ku.
"Kaka sepupu."Jawab nya datar.
"Oh.." Balas ku juga datar.
waktu diem-dieman Akhir nya kaka sepupu nya dateng.
"Jungkook...." Teriak kaka nya dari kejauhan.
"Eoh..,Hyung.." jawab nya sambil berbalim badan.(kaka laki-laki)
"Kau dari mana saja, aku dari tadi mencari mu." ucap kaka nya sambil ngos-ngosan.
"Emm tadi-" Dan ucapan jungkook terhenti karena Kang Daniel datang.
"Chagia..ini minum--an..nya..." Ucap Kang Daniel dengan nada yang semakin lama semakin pelan.
"Eoh..Ne oppa gomawo.." Ucap ku sambil mengambil Minuman yang di tangan nya. (Iya sayang makasih)
(Author: Jadi aku jelasin yaa..kalau cewek bilang oppa ke pacar nya itu artinya sayang,tapi kalau adik perempuan bilang ke kaka laki-laki nya berarti itu pangggil Abang,Uda ngerti kan?)
skip-
"hai.. daniel." Ucap Ho Seok.
"em... Hai.." Balas Kang Daniel dengan Fake Smile.
"Bareng dengan pacar mu?" Tanya nya.
"Iya tapi barengan juga dengan--" Ucapan Kang Daniel terpotong karena aku langsung berbicara,karena supaya kang Daniel tidak akan bilang kalau dia barengan dengan Jae Bum oppa dan anggota lain nya.
"Oppa ayook...kita udah di tunggu mereka." Ucap ku pada Kang Daniel.
"okeee." Ucap nya.
"Kami diluan yaa.." Ucap ku pada Jungkook dan Kaka sepupu nya.
"Bye...." Balas kaka nya, tapi Jungkook diam aja.gak usah di tanya lagi,dia memang orang nya dingin sekali.
Dan kami pun segera pergi dan langsung mengikuti anggota GOT7 dan EXO dan kami tertawa bersama dan Sedari tadi Kang Daniel memfotoin ku dari samping.
dan tiba-tiba Chanyeol memanganggil ku dari belakang.
"Eun woo..." Panggil nya.
dan aku pun berbalik ke belakang,Dan--
Cekreek.
"Yakkk! Oppa... kenapa memfoto ku tiba-tiba sih, aku kan belum bikin pose." Ucap ku kesal.
"Ini bagus kok." Ucap nya.
dan tiba-tiba Kang daniel angkat bicara."Yak! Hyung kenapa mengambil Foto Eun Woo tanpa seijin ku."Ucap nya mulai kesal.
"Hehehe,Sekali tidak apa-apa kan Daniel? Dia kan juga adik ku." Cengir Chanyeol.
Dan kami pun tertawa melihat kelakuan Kang Daniel yang lagi cemberut tak nentu,dan karena kecemburuan nya dia lngsung menggandeng tangan ku dengan erat,Entah kenapa Kang Daniel sekarang tampak Sensian dan Cemburuan,Dan aku pun tertawa sendiri melihat tingkah laku nya yang manja.Dan di tengah perjalanan tiba-tiba perut ku sakit sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomanceIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)