Jungkook POV~
Aku pun memarkirkan mobil ke parkiran,Ku lihat ada 2 orang yang familiar bagi ku,Setelah aku memarkin kan mobil ku aku mengintip dan mendengar percakapan mereka.Dan ternyata merek Berdua adalah Eun Woo dan pacar nya,tapi mereka berdua sedang apa? sepertinya serius sekali,dan aku pun mencoba untuk mendengar nya.
Eun Woo: "Baiklah,aku akan memaafkan nya,Tapi maaf..."
Kang Daniel: "Tapi maaf kenapa?"
Eun Woo: "Kita sepertinya...."
Kang daniel: "Kenapa??!"
*nih anak gak bisa nanya baik² apa sma Eun Woo. -JK
Eun Woo: "Ckkk, sekarang Oppa yang suka memotong pembicaran -,-"
Kang Daniel: "Hehehe Mian makanya kau langsung ngomong aja jangan lama-lama bilang nya."
Eun Woo: "Maaf,Tapi kayak nya Hubungan Kita sampai di sini saja,Aku mau kita hanya sebagai Abang adik aja."
*APAA?!! mereka putus? Kok aku senang yaa,yeeahhh -JK
Setelah mendengar perbincangan mereka aku pun langsung ke kelas dengan keadaan senang,Entah kenapa tiba-tiba aku merasa senang,Tapi luangan ku untuk Eun Woo ada dong,Dan setelah aku jalan lewat koridor sekolah aku pun melihat teman-teman ku di sana dan langsung menghampiri mereka.
Heeeii,Nanti setelah pelajaran selelsai kiita makan diluar yuk." Ajak Ku pada mereka sambil merangkul Taehyung dan jimin.
"Aish,Kau buat aku terkejut aj." Ucap Jimin.
"Hah?Seorang Jungkook ngajak makan di luar?" Ucap Taehyung Kaget.
"Waee? ada yang salah?" Tanya ku sambil menggaruk tengkuk ku padhal sama sekali gak gatal :v
"SALAH BESAARR..." ucap Taehyung dan Minha serentak.
"Ciiee serentak ya bilang nya.." Sambung Eun woo.
*Nih anak gak ada pasang muka galau gitu? atau dia senang juga putus dengan Daniel? Bagus lah Kekeke -Jk
"Biasa aja kali,Lagian kau sedang melihat apa ha?!." Ucap Taehyung dan memandang ke arah pandangan ku.
"HAA?! TIDAK ADA APA-APA." Jawab ku Kaget
"Yaudah kalian mau gak?" Alih ku langsung.
"Kalau kau yang bayar aku mau." Ucap Taehyung.
"Iyaa,tenang aja." Jawab ku pada Taehyung dan langsung masuk ke kelas.
~~
~~
~
AUTHOR POV~
Akhirnya mereka semua pun berkumpul di parkiran dan sekarang pandangan jungkook selalu kepada Eun Woo dan menghiraukan semua ucapan Jimin.
"YAK! Jungkook! apa kau tidak dengar?" Teriak Jimin dan langsung membuyarkan lamunan Jungkook.
"Ha?apa?" Tanya Jungkook dengan wajah kebingunan.
"Yak! maknya kalau orang lagi ngomong dengerin,jangan melamun aja." Lanjut Suga.
"Sorry..sorry,yaudah td kamu bilang apa?" Tanya jungkook sekali lagi.
"Ck,kita sekarang mau kemana?" Tanya jimin menahan amarah nya.
"restorant tempat biasa,yaudah ayok." Balas jungkook dan langsung bergegas pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomanceIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)