Eun Woo POV-
aku masih terlelap di mimpi ku, dan tiba-tiba aku mendengar suara orang yang membuka gorden, Ahhh cahaya matahari nya bersinar ke arah mata ku dan itu membuat aku jdi terbangun, aku membuka mata ku lalu menutupi cahaya itu dari wajah ku dengan jari-jari ku. Ku liat ada seseorang namja yang sangat Familiar sekali sedang berdiri di hadapan ku sekarang.
"Oppa..." Ucap ku dan segera duduk.
"Eung..,hari ini kan hari libur,jadwal oppa juga kosong,jadi kita hari ini jalan-jalan." Ucap nya.
"emmm.., kemana?" Tanya ku heran.
"Ke suatu tempat, Anggota GOT7 juga akan ikut kok." Jawab nya.
"mwo?jinjja?" Tanya ku kaget.
"Ne.." jawab nya sambil mengacak-cak rambut ku.
"Keundae... dimana kang Daniel Oppa?" Tanya ku sambil mencari-cari nya.
"Dia sedang memasak untuk sarapan hari ini." Balas Jae Bum.
"Aa...Geuraeh..aku akan mandi." Ucap ku sambil beranjak dari tempat tidur.
"Aah...keundae.. Kai Oppa tidak ikut?" Tanya ku sambil berbalik badan Menghadap Jae Bum.
"Mollayo aku belum tanya oadanya dia bisa ikut atau tidak." Jawab nya.
"Oppa hubungi Kai oppa sekarang aja." Ujar ku.
"Ne..ne.. Arraso" Jawab nya sambil mengambil ponsel nya dari saku celana nya.
Dan aku masih saja berdiri di tempat dan Jae Bum oppa pun melihat ku dan--
"Yakk!! kenapa kau belum mandi juga Heoh?!!" Ucap nya sambil melotot pada ku.
"Hehehe, Oh iya Lupa Oppa aku mandi dulu ya." Cengir ku dan langsung segera ke kamar mandi.
~~~~
~~~
~~~~
~~~~~
Aku pun sudah selesai mandi dan segera beres-beres, Aku berjalan ke arah meja kaca untuk berdandan, aku sih sebenar nya tidak terlalu suka untuk berdandan tapi karena katanya Jae Bum Oppa barengan sama anggota GOT7 terus tuh ikut dah para anggota EXO jadi dandan cantik" Gak papa lah *Kekekekeke.
~~~
~~~
Jadi tuh kan aku uda siap,jadi aku lihat semua nya uda siap Kang daniel Oppa hari ini style nya na ajubilah keren nya.Jae Bum oppa juga gitu, jadi aku pun segera duduk di meja makan untuk makan bareng sama mereka ber-2
"Apa Oppa sudah menunggu ku lama?" Tanya ku.
"Anni..Oppa juga baru selesai." Ucap Jae Bum.
"Aigoo tumben Oppa memasak untuk kami biasanya Jae Bum Oppa yang memasak." Ledek ku pada Daniel.
"Sekali-sekali memasak untuk kalian tidak apa-apa Chagia.." Ucap nya tersenyum sambil membawa seafood dari dapur san meletak kan ke atas meja lalu dia segera duduk.
"Kajja..oppa sudah lapar."Ucap Jae Bum
"Wuuaahh...sepertinya ini enak sekali." Ucap ku.
"Siapa dulu dong yang memasak nya." Sambung Daniel.
Dan kami pun segera menyantap Makanan itu.
~~••~~
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomanceIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)