Min-ha POV-
Kami pun sudah di depan rumah ku, dan biasanya Taehyung menahan ku agar dia yang membuka pintu tapi nyata nya tidak, yahh mungkin dia marah,tapi kenapa rasanya sakit ya, karena dia bersikap berubah pada ku, aku pun segera turun dari mobil nya.
"Gomawo Taehyung-i" ucap ku dengan Tersenyum paksa dan menetral kan suara ku. Dan tidak ada balasan sama sekali?, heol.. rasanya sangat.. Sangat sedih entah mengapa dia jadi bersikap dingin pada ku, aku pun segera membalikkan badan ku.
"Aa.. Min-ha. " panggil nya
Dan tiba-tiba Taehyung keluar dari mobil nya dan berlari menuju ku Dan....
Dia menarik tangan ku dan memeluk ku? Oh my God
Kenapa dia memeluk ku seperti ini, dia memeluk ku sangat erat dan entah kenapa pelukan nya sangat hangat dan nyaman bagi ku , dan aku pun juga membalas pelukan yang hangat itu dan, entah kenapa tangan ku ingin memeluknya juga dan aku tidak ingin melepaskan nya, yah mungkin aku sudah mulai jatuh Cinta padanya."Ee... Taehyung-a, kenapa kau tiba-tiba memeluk ku?" tanya ku padanya dengan posisi masih memeluk nya.
"KARENA AKU SAYANG KAMU Min-ha. " jawab nya melepas pelukan sambil tersenyum dan memegang kedua bahu ku.
Deg.. Deg.. Deg...
Mwo? Dia juga menyukai ku? Apa aku salah dengar? Aiissh.., kenapa jantung ku jadi berdebar sangat kencang,dan mungkin wajahh ku sudah merah yah sangat merah, mungkin dia sayang sebagai sahabat atau teman.guman ku dalam hati dengan posisi mematung
"Waeyo? Apa kau tidak percaya?" tanya nya.
"Ann--" ucapan ku terpotong karena tiba-tiba Taehyung mencium bibir ku , dan sekarang bibir ku dan bibir nya sudah bersentuhan aku pun membiar kan nya. Entah lah kenapa aku membiarkan kelakuan nya yabg ini,biasanya aku langsung menampar namja yang lantang dengan ku, tapi jika dengan Taehyung aku membiar kan nya, mungkin aku sudah gila sekarang.
••••
Dan tak terasa kami berciuman 1 menit itu sudah termasuk lama,yahh lama sekali. Dan dia pun tersenyum pada ku.
"min-ha" ucap nya dengan suara yang lembut.
"Emm?" tanya ku.
"Emm, mau kah kau menjadi pacar ku?" tanya nya dengan wajah yang memerah dan pelan.
Deg.. Deg.. Deg..
Dan jantung ku mulai berdebar lagi dan semakin kencang, dia la namja ke-2 yang bisa meluluhkan kan hati ku sesudah kim Samuel yang brengs*k itu .
"Mwo?" tanya ku kaget.
"Wae? " tanya nya.
"Emm, Anni." jawab ku yang mulai salah tingkah
"Jadi gimana? " tanya nya lagi dengan senyuman nya yang sangat manis dan membuat hati ku luluh.
"Eung... " aku pun mengangguk kepala ku, dan lagi-lagi aku meng-iyakan kelakuan nya padaku, yah mungkin aku sudah tergila-gila padanya.
"Gomawo chagia" jawab nya segera memeluk ku lagi, dan entah kenapa aku selalu merasa nyaman di pelukan ini .
"Ah.. keunde kau tidak boleh berhubungan lagi pada mantan mu itu." jawab nya dengan wajah yang tiba-tiba berubah datar, walau aku tidak bisa melihat wajah nya karena kami sedang berpelukan tapi sangat terasa kalau sekarang wajah nya datar.
"Ah, Ne.. " jawab ku sambil mengangguk-angguk kepala ku.
Dia pun segera melepaskan pelukkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Jungkook)
RomanceIni lah awal dari cerita cinta pertama ku, Aku tidak tau ini akan berjalan dengan lancar atau tidak,Aku hanya ingin merubah nasib saja, tapi entah lah kita ikuti saja alur nya :)