"Delapan Belas"

95 10 4
                                    

Aku pun terbangun dari tidur ku,ku liat seorang Namja di dekat kasur memakai kaos lengan panjang berwarna putih dan memakai celana Jeans panjang,dan rambut nya tampak basah, seperetinya dia baru selesai Mandi,Setelah itu dia pun melihat ku sudah bangun.

"Eohh..Kau sudah bangun?" Ucap nya sambil meletakkam makanan segelas susu dan air mineral di atas meja.

"Eung..." Jawab ku sambil membagusi posisi ku untuk duduk.

"Gimana keadaan mu?sudak baik an?" Tanya nya.

"Emm,sudah." Jawab ku.

"Ini aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu,Kau makan lah dulu."Ujar nya.

"Hari ini aku akan mengantar mu,Tapi bisakah kau menemani ku?" Timpal nya.

"Kemana?" Tanya ku balik.

"Menjemput adik ku ke bandara." jawab nya.

"Baik lah,Tapi..baju ku? aku kan belum mandi." Ucap ku yang teringat bahwa aku masih di tempat Jungkook.

"Sudah..sudah aku siap kan baju nya,sekarang kau makan lalu pergilah mandi,Biar kita cepat sampai ke bandara." Ucap nya lalu Pergi untuk keluar,dan sampai di pintu aku pun memanggil nya.

"Jungkook." Ucap ku.

"Wae?" Tanya nya.

"Gomawo.." Ucap ku sambik tersenyum.

"Ne.." ucao nya lalu segera pergi keluar.

aku pun Langsung makan setelah itu aku langsung segera mandi untuk membersihkan tubuh ku,Agghh gerah sekali,Aku ingin cepat-cepat mandi.

****

Aku pun sudah selesai mandi,Dia memberi ku Kaos putih dan celana jeans, Kenapa mesti warna yang sama dengan yang dia pakai?? Yaudah lah biarin saja yang penting ada baju.
Aku pun langsung mengeringkan rambut ku dan menyisir nya setelah itu aku memakai pelembap di wajah dan di bibir, Dan aku pun langsung ke luar kamar dan menghampiri jungkook yang sudah menunggu di ruang tamu.Dia menunggu ku sambil menonton TV.

"Sudah..,Lama?" Tanya ku.

dia pun berbalik badan ke hadapan ku setelah mikir-mikir dia pun berbicara--

"Lumayan.." Jawab nya datar.

*Dasar..,Selalu saja bersikap dingin.Ckk.... -EW(Eun Woo)

"Kajja.." Ucap nya Yang langsung beranjak dari sofa.

"Ne.." Jawab ku, dan langsung mengikuti dia dari belakang.

setelah sampai di parkiran aku pun langsung membuka pintu belakang.

"Yakk.. Kau mau kemana?" Ucap nya setelah melihat ku membuka pintu belakang.

"Yah mau dudum di sini lah." Ucap ku Oon.

"Kau duduk di depan lah,Kau kira aku supir mu." Jelas nya.

"Ciihh...,Arraseo.." Decih ku.

aku pun menutup pintu mobil belakang dan pindah ke bangku depan,setelah kami masuk tiba-tiba perempuan semalam sudah berada di depan mobil jungkook.

"Yakk! Lisa..Kau ngapain di sana?" Teriak Jungkook.

"Oppa...oppa mau kemana?" Rengek nya.

"Mau menjemput adik ku." Jawab Jungkook.

"Jinjja??!" Tanya nya kaget.

"Iyaaa,Awass nanti kami kelamaan menjemput nya." Teriak nya lagi.

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang