Putus

155 6 0
                                    

Eun Woo POV-

Aku pun sudah selesai mandi dan pergi ke arah meja yang disitu perlengkapan make up dan segala aksesoris-aksesoria lain nya dan aku di situ untuk mengeringkan rambut ku dan lagi-lagi aku masih saja memikirkan soal yang tadi di sekolah, kata-kata jungkook itu sangat menyakit kan sekali.

Fllsbck on-

"Ckk..tidak usah seperti itu,lagian kau kenapa bertanya-tanya terus, dengar... kita baru kenal,jadi jangan terlalu ikut campur masalah ku.Eoh..?!"

"arraseo..aku bukan siapa-siapa mu, mianhae sudah ikut capur dengan urusan mu."

Fllsbck off^^

"Huaa...kenapa aku selalu memikirkan yang itu, dan aku memang bodoh sekali benar kata jungkook lagian aku bukan siapa-siapanya jadi aku tidak berhak dalam masalah nya itu, Arrgg...." oceh ku sambil mengeringkan rambut ku.

"Keunde masalah yang tadi..., sewaktu dia menolongku yang hampir mau jatuh, kenapa jantung ku berdegup kencang ya, dari sorotan mata nya yang lembut--,ahhkk...berhenti Eun Woo,kenapa kau jadi memikirkan dia." cerucus ku dan mengacak" rambut ku.

dan Tiba-tiba aku mendengar suara Namja yang aku kenal berteriak dari bawah sehingga membuyarkan lamunan ku.

"Eun Woo-a phalliwa oppa sudah lapar." Teriak Jae Bum dari bawah.

"Ne oppa Chakkaman-yo." Teriak ku dan segera mempercepat mengeringkan rambut ku .

"Aiissh.., oppa menggangu saja." Ucap ku pelan dan segera merapikan rambut ku.

•••

Aku pun segera bergegas ke bawah karena Kang Daniel dan Jae Bum oppa sudah menunggu lama.Dan sampai di sana belum juga duduk sudah di omeli Jae Bum oppa, Ck.. dasar oppa bawell

"Yak Eun Woo-a, kenapa kau lama sekali hoh?" Tanya Jae Bum.

"Aigoo oppa,kenapa Oppa marah pada ku?" Tanya ku dengan wajah sok polos.

"mwo? Waee? kau tanya kenapa? itu karna kau lama sekali oppa sudah lapar,lagian kau kenapa lama?" Tanya Jae Bum kesal.

"aku tadi sedang mengeringkan rambut ku Oppa." jawab Ku sedikit berdusta kekeke :v

"ciih.." decak Jae Bum

"kajja..." ucap Jae Bum dan segera duduk.

"Ne oppa." Balas ku.

Aku pun segera bergegas untuk duduk di bangku.

Eun Woo POV end~

JiminPOV-

Aku Dan Rose pun sedang di restorant karena sewaktu pulang sekolah aku mengajak nya, dan mungkin di hari ini juga aku akan mengatakan nya pada Rose karena aku tidak mau dia terlanjur sakit hati.

"Rose-a e...am...em.." Ucap ku gugup.

"waeyo jimin?" Tanya nya heran.

"em.." Aku pun masih gugup untuk mengatakan nya.

"Wae? bicara lah" ukar nya.

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang