Mantan min-ha

170 8 1
                                    

Tiba-tiba saja namja itu menghampiri ku dan berbicara padaku

"Ya, min-ha kajja." pintah nya, aku tidak tau dia, dan kenapa dia tiba-tiba mengajak ku dan menarik tangan ku.

"Mwo?" ucap ku yang masih heran pada namja itu.

Dia pun menarik ku untuk ikut dengan nya tetapi taehyung menarik sebelah tangan ku untuk menahan ku,dan aku seperti tali tarik tambang saja huuff,dan namja ini sebenarnya siapa? Kenapa tiba-tiba mengajak ku??

Min-ha POV

"Yak! Siapa kau? Kenapa tiba-tiba kau menarik ku hoh" teriak ku.

"Ckk.. Apa kau tidak mengenalku?  Aa..  Apa kau sudah melupakan ku karena sudah memiliki namja hoh." jawab nya sambil memasukkan kedua tangan nya kedalam saku nya

Mwo? Sudah melupakan nya? Apa jangan.. Jangan...., ahhk tidak mungkin dia, dia kan sudah meninggal kan ku karena yeoja lain dan kuliah ke Thailand, tapi ciri-ciri nya mirip sekali dengan...-- ,lamunan ku pun terpotong karena dia memberitahu siapa dia

"Aiish, aku Kim Samuel, apa kau tidak mengenali ku lagi? " jawab nya melepaskan kacamata nya, dan mendekatkan wajah nya pada ku.

"Mwo? Untuk apa kau kesini? Dan jangan ganggu hidup ku lagi Arraseo?! " jawab ku sedikit marah.

Yah...tentu saja aku marah dengan nya karena dia sudah meninggalkan ku dan sekarang datang lagi, ckk emang dia kira aku wanita apa?! Guman ku dalam hati.

"Aigo, kenapa sikap mu menjadi dingin seperti ini hmm? " tanya nya sambil mengelus-ngelus kepalaku. Tiba-tiba taehyung memegang tangan nya dan melepaskan nya

"Jangan kau sentuh dia. " jawab Taehyung dengan wajah yabg datar dan mata yang tajam

"Mwo? Kau siapa nya, apa kau ada hak untuk dia hoh?! " jawab Samuel dengan wajah yang marah.

"Aiissshh..... " Taehyung pun hampir mau memukul kim Samuel tapi karena aku menahan nya agar tidak berantam di sini, yahh tiba-tiba saja aku takut kalau Taehyung kenapa-kenapa.

"Taehyung-a kajja. " ajak ku pada Taehyung

"Yak Taehyung  jeugule? " jawab jimin pada Taehyung.

"Min-ha neoh Bohosipda" ucapnya dengan suara nya yang lembut dan seksi itu.

Plllaaakk!

"Yak!!!  Kim Samuel jangan pernah untuk datang lagi, aku sudah muaaakkk pada mu." aku pun dengan spontan sudah menampar Kim Samuel karena aku tidak tahan lagi dengn ulah nya, emang dia kira aku apa?  Dengan gampang nya dia mempermainkan perasaan ku.

Semua pun kaget melihat ku karena tiba-tiba menampar kim Samuel dan mulut mereka membulat terkejut.

"Min-ha a.. " ucap Samuel dengan  lembut sambil memegang pipi bekas tamparan ku

Aku, Taehyung, jimin, jungkook dan suga pun segera pergi meninggal kan kim samuel. Apa perbuatan ku kepada kim samuel salah? Emm Anniyo min-ha kau sudah melakukan yang terbaik. Guman ku dalam hati

Min-ha POV end~

Eun woo POV-

Kami berdua pun sudah sampai di tempat makan yang di tentukan para member EXO, yah..  Dan kai oppa pun memakai masker, topi dan kacamata untuk tidak ketahuan oleh orang-orang di sekitar nya, dan aku juga di suruh untuk memakai itu karena sebagian orang sudah tau bahwa aku adik oppa jae Bum dan adik sepupu oppa kai. Dan kami berhasil masuk tanpa ada orang yang mencurigai nya.

First Love  (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang