Pacaran

1.5K 76 1
                                    

Tolak PACARAN dengan 10 solusi bersifat Islami

Cara nolak ini terbagi atas 4 Level :

1.SOFT
2.MEDIUM
3.HARD
4.COUNTER ATTACK

Gunakan secara bijak ya, sesuai kebutuhan

LEVEL SOFT
1. Katakan :  "Saya bukan akhwat yang mencari jodoh dengan pacaran."
2. Katakan : "Saya diminta Umi sama Abi untuk tidak pacaran."
3. Katakan : "Saya manusia lemah, pacaran hanya akan membuatmu semakin lemah."

LEVEL MEDIUM
4. Katakan : "Saya lebih mencintai Allah. Dan Allah benci jika saya mendekati Zina. Lupakan berpacaran dengan saya."
5. Katakan : "Pacaran adalah budaya barat, itu tidak ada dalam Islam."
6. Katakan : "Pacaran berbeda dengan menikah. Menikah itu berkomitmen membangun rumah tangga. Pacaran tidak ada komitmen apa apa selain setia."

LEVEL HARD
7. Katakan : "Kita udah temenan baik. Kalau saya bilang enggak iyah enggak. Kalo maksa, mending gak temenan sekalian."
8. Katakan : "Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (Al-'Isrā' : 32)
9. Katakan : "Mana ada pacaran membawa pelakunya kesurga?? Semua yang pacaran kalau mati ditengah jalan pasti masuk neraka!!

LEVEL COUNTER ATTACK
10. Katakan : "Kamu tuh gak gentle banget sih?? Kalau berani datangi orang tuaku, pegang tangan ayahku lalu katakan kepadanya QOBILTU NIKAHAHA WA TAZWIJAHA BI MAHRIL MADZKURI HAALAN / NAQDAN dan nikahi aku."

LEVEL BONUS
Ikhwan : Kamu mau gak jadi pacar aku?
Akhwat : Hafal Huruf Hijaiyah Gak?
Ikhwan : Hafal!
Akhwat : Huruf Hijaiyah 3 bunyinya apa?
Ikhwan : Ta'
Akhwat : Itulah jawaban dariku

sumber: ukhty zidna

SEMOGA BERMANFAAT :)

ISLAM ITU INDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang