Pertemuan di sebuah kebetulan apakah itu yang di namakan takdir?
-Gita-
***
Tatapan gita terpaku kepada si naya, yang gita tidak sangka galan teman sewaktu masa SMA nya dengan tiba - tiba memutuskan sahabatnya sendiri yang di mana galan tidak menjelaskan satu alasan pun kepada naya, jangan kan sebuah alasan 1 kalimat pun enggan ia lontarkan untuk naya. tidak mungkin seorang galan yang begitu terkenal di masa SMA nya, karena galan salah satu murid yang teladan dan berprestasi di setiap bidangnya, bahkan semua para wanita di sekolah pun naksir kepada galan, karena galan bisa di bilang laki laki yang bisa ngejaga perasaan wanita dan bisa bertanggung jawab atas tindakan nya. dan sekaang tiba tiba meninggalkan sesosok wanita yang dia cintai. Setahu gita, galan bukan seseorang seperti itu. tidak mungkin ia meninggalkan naya tanpa ada sesuatu yang enggan galan ceritakan.
"Gue yakin, pasti ada sesuatu sama galan sendiri, dia pasti punya alasan yang gak bisa dia jelasin sama naya" Gumam gita dalam hati.
"Gue ga tau alasan galan apaan git. seminggu sebelumnya gue baik baik aja sama dia, dia ngajak gue jalan, ngajak gue ngemall, nonton, makan, tapi setelah itu tiba-tiba dia ngilang gitu aja git, tanpa ngasih tau gue, bahkan nomor dia aja gak aktif" curhat naya dengan menutupi raut wajahnya dengan kedua telapak tangannya menahan tangis.
Dengar cerita naya, Gita tiba - tiba teringat dengan percintaan gita sewaktu masa SMA dulu, Gita pernah merasakan apa yang naya rasakan, seseorang yang dulu pernah gita percayai bahkan sangat gita yakini dengan mudahnya mematahkan hati gita, Gita terisak tangis di dalam hati, dahi nya mengernyit, merasakan betapa kesal dan sakitnya ketika seseorang dengan tiba - tiba menghancurkan perasaan nya. sekilas gita teringat sesosok mantan kekasihnya yang bernama Ganang dulu, Gita sangat mencintai ganang, bahkan saat ini pun gita enggan untuk membuka lembaran baru nya, gita menginginkan ganang, bahkan dia masih sering berharap ganang kembali kepadanya. sampai saat ini nama ganang masih terukir indah di hatinya gita.
"Heh, ko lo ngelamun gitu git, lo gak dengerin gue ngomong barusan tadi hah?" Senggol naya ke lengan gita yang sedang melamunkan perkataan naya tadi.
"apaan sih lo nay, gue lagi mikir kira-kira kenapa galan gitu sama lo ya?"
"Gue ga tau" jawab naya sedih.
"Gue ngerti perasaan lo, jadi gini nanti gue coba tanyain si galan kenapa dia tega mutusin lo gitu aja, ga terima gue princess cantik gue ini di bikin nangis, ga tau air mata lo mahal apa?" Rayu gita
"Apaan si lo anjir gak usah berlebihan gitu kali lo kalo ngomong" Tersipu malu raut muka naya dengan senyum tipis di bibirnya naya.
Gita merasa kehadiran nya bisa ngehibur naya yang lagi patah hati ini wkwkwk.
Tiba tiba risti salah satu teman sewaktu masa SMA nya juga melanjutkan studinya di satu universitas yang sama dengan gita dan naya, beruntung mereka di pertemukan kembali di kamus yang sama.
"Risti" Panggil gita, tepat risti di depan pintu kantin
Risti langsung mengetahui temannya ini dan saling menegur sapa.
"Hey git, apa kabar lo? nay apa kabar? kalian sehat sehat aja kan? gila kalian kenapa ga bilang gue kalo ngelanjutin kesini? hampir gue khawatir tau gak sih gak punya temen disini"
"Ah lo lebay amat, emang temen lo gue doang apah, duduk sini"
"iyah nih risti, lo aja ga bilang sama kita kalo lu mau ngelanjutin kuliah lo, katanya lo mau ke luar negeri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise & Treason.
Teen FictionKepercayaan yang telah lama hilang, kini dia mencoba untuk meyakinkan kembali hingga pada saat nya rasa pengkhianatanlah yang ia dapat. "Lantas kenapa tidak menyerah saja, bukankah sejak awal semuanya sudah jelas? akhir bahagia itu bukan milik kita"...