Me likey

264 10 2
                                    

"saya yang pertama duduk.kenapa jadi gini?"

Bentak indira ketika ia diminta berdiri oleh seseorang karena ada wanita cantik yang menaiki bus yang sama.

"Ya dia mau duduk disana."

"Ya terus?sayakan sudah masuk bus ini duluan."

"Mba ko ngolot,itu dua kursi habis sama mba doang.kalo mba berdiri pasti ada dua orang yang bisa duduk disana."

Indira menahan air mata yang kini berteriak ingin keluar.dia memang gendut,dua kursi hanya cukup diduduki-nya sendiri.tapi ia juga berhak duduk disitu,karena dia telah masuk ke bus itu sebelum wanita cantik itu masuk.

Indira POV

Emang apa istimewanya jadi cantik sih?.

cowo itu terlalu obsesi sama kecantikan wanita,mereka gak bersyukur atas wanita-wanita yang ada.mereka itu banyak maunya.

"Loh mas saya juga punya hak dong."

"Udahlah mba selagi saya masih baik,mba keluar deh!.lama banget.ini mau berangkat gara-gara mba jadi pending nih"

Semua orang sekarang melihat ke arah kita bertiga.dan wanita itu kini menatapku dengan dagunya yang terangkat.mereka merasa menang.

"Tapi kan say----"

Tapi ada seseorang yang menyeretku keluar bus dengan membekam mulutku.aku ragu mengenalnya atau tidak.sesampai dijalan nanti akan ku marahi dia.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

"Hey lepasin dong!"

"Udah sst,mau kemana kamu?"

Dia masih SMA,sama sepertiku,tapi aku belum pernah mengenalnya.

"Apa-apaan ini?mau memerahiku?karena gak mau mengalah di bus?hah?"

Dia hanya menatapku.satu tetes air mata pun jatuh dari mataku.aku merengek di depannya.

"Memang aku gendut,aku jelek,tapi aku juga manusia.aku punya Hak!!"

Aku menangis dan ingin memukulnya dengan tanganku.ditempas tanganku olehnya dan dipegang di depan mukanya.

"Memangnya aku kelihatan menyalahkanmu?hm?"

"Haehahhah?" Sambil menahan tangusanku.

"Udah nangisnya?"

Aku segera mengusap tangisanku dan mencoba menstabilkan suaraku.
Lalu,mengangguk saja karena malu memerahinya.

"Yuk naik!"

Hahh Dia itu siapa?teman lamaku?teman TK?SD?SMP? Atau gimana??

"Naik apa?kemana?"

"Gak liat motor dibelakangmu dari tadi?"

Aku melihat motor dibelakangku sambil terkejut,dari tadi bangku yang ku duduki adalah motornya.

"Jadi ini motor kamu?"

"Bukan sih,motorku di bengkel.mau kemana?"

"-_ mau ke bimbel.surya jaya"

"Ayo sini!"

Dia menaiki motor disebelah motor yang tadi ku duduki.apa-apaan ini?.dia teman lamaku??????.

Akhirnya kita sampai di bimbel dengan bantuannya.yah meskipun dia menyebalkan,tapi dia lumayan ganteng.laki-laki itu memiliki kaki yang panjang,tubuh yang tinggi,berkulit putih dan matanya besar dalam kesipitan.tapi dia siapa?.

"Dahhh!!giat belajar ya!"

Bimbel ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang