him?

69 4 0
                                    

Indira pov

Hari ini aku berniat untuk datang kesekolah lebih lambat dari biasanya.karena aku tau si ninja merah berangkat 30 menit lebih lambat dari waktu biasa aku pergi kesekolah.

Jika kalian tanya kenapa aku melakukan hal ini.ya,,mungkin aku suka,atau enggak aku kagum dengan perlakuannya padaku di halte bus waktu itu.dan ada satu hal yang terus mengganggu pikiranku selama ini.apakah dia kenal aku?dia teman seumuranku atau lebih tua dariku?.
Pertanyaan itu selalu terngiang dan menjadi misteri yang ingin aku pecahkan.

----------

Aku berjalan menuju halte dimana kita bertemu waktu itu.berharap sekarang kita bisa bertemu dan aku bisa berani bertanya padanya.

15 menit berlalu bus menuju sekolah sudah tiba.tapi sedari tadi aku tidak melihat batang hidungnya.ya terpaksa aku harus masuk ke bus tanpa bertemu dan sempat bertanya padanya.

Seperti biasa,aku memilih jok kedua terbelakang.aku menghela nafas panjang karena aku kecewa tidak bisa bertemu dengannya.

"Siapa sih dia?" Aku berpikir keras dan mengingat wajahnya.

Arghhh aku terus saja memikirkannya.

Dan selama aku berpikir keras ada seorang anak sma lelaki yang masuk ke dalam bus ini.bajunya sama sepertiku.tapi entah satu angkatan atau lebih tua.tapi tunggu dulu

'Apakah itu dia?'

Aku terus saja melihat dia dan memperhatikan setiap pergerakannya.tapi sialnya dia belum menoleh padaku.

Aku pura-pura batuk untuk mencari perhatiannya.

'Khem ekhemm'

Dan dia menoleh padaku.ternyata dia

Udah dulu ya,dipending dulu sama author.wkwkwk jangan lupa bintanya yaa💜

Bimbel ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang