mengenal indira

136 7 2
                                    


Indira ya indira namanya,tingginya cuma 160 cm dengan berat 80 kg.emang ga gendut-gendut amat sih,tapi dia termasuk orang yang buntot.indira dulu gak segendut ini,dulu dia sd,indira itu cewek paling tinggi dari satu angkatan.
tapi tidak tau kenapa,pas smp tumbuhnya tidak ke atas lagi,cuma ke pinggir aja sama kepinggir.
Gak tau karma atau doa yang terkabul.

dulu pas indira masih jadi cewe paling tinggi,banyak temennya yang ngatain kayak "emak-emak",itu gara-gara temen-temen nya indira masih se bahunya indira.jadi banyak cowok tuh yang ngatain dia emak-emak yang gaul sama anak kecil,padahal itu temen seumuran dia.sampe dia currhat sama ibunya dan bilang "ma..aku gak mau jadi tinggi,pendek itu lucu!.sama sodara gak bakal salah tanya".

"Ehhh,jangan gitu dong indira!,kamu tinggi itu bukti kalo ibu udah ngasih gizi yang baik buat kamu"

"Gak enak ma!,masa indira masih sd ditanya sama sodara sendiri SMA kelas berapa?.emang aku segitu gedenya?"

"Ya tinggal bilang aja,kamu tuh masih SD"

tapi ya gitu,masih anak kecil.indira gak mau diejek sama temen dan sodaranya sendiri.dia gak tau kalo tinggi itu anugerah terindah.

--------~

Cinta pertama indira?

Entah ini cinta pertamanya atau bukan.
Dulu pas masih TK,indira punya temen yang lebih gede daripada dia(dari segi umur).berhubung indira dulunya tomboy jadi dia main sepakbola itu suka sama 'kakak yang satu ini'.tiap sore indira pasti datang ke lapangan bola cuma buat main bareng sama 'kakak yang satu ini'.
'kakak yang satu ini' punya sodara perempuan,alhasil sodara itupun jadi sahabat indira,kemana-mana mereka selalu bertiga.'kakak itu',indira,dan ka zizah.

Entah indira masih polos dan jujur,setiap ada orang yang nanya "siapa pacar kamu?".indira suka jawab "kakak itu",mungkin emang indira suka atau cuma nyaman suka main bareng.

anehnya 'kakak cowo itu' juga kalo di tanya "siapa pacarnya?" Suka jawab "de indira".sumpahh itu so sweet banget.
Kakak itu kan lebih tua daripada indira,jauh malah.pas indira TK kakak itu SD kelas 1.tapi dia gak merasa keganggu sama pernyataan indira di depan banyak orang,kalo indira suka sama 'Kakak itu',malah dia ngakuin keberadaan indira ke banyak orang dengan bilang "aku pacarnya de indira".

Ituu sweet banget.

Tapiii,one day ada kecelakaan yang terjadi.pas mereka bertiga lagi asyik main bola,tangan indira patah gara-gara 'kakak itu'.

pas jadi kiper,indira udah megang bola tapi masih dihantam saha 'kakak itu' alhasil kejadianlah seperti itu.dari sana,mungkin karena indira trauma,indira gak mau lagi temenan sama 'kakak itu'.padahal kakak itu ganteng,punya kulit putih,dan tubuh tinggi.tapi ya gimana lagi..indirapun ga main lagi sama 'kakak itu' walau satu perumahan.sampai gede pun mereka belum juga ngobrol bareng lagi atau saling sapa lagi.

Tunggu kelanjutan cerita indira lagi nanti yaaaaaa 😋😁

Bimbel ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang