First love? Apaan tuh gue ga kenal.
Itu sejenis apaan sih? Game, makanan, minuman, nama boy/girl band? Au ah bodo! Gue Ga pernah percaya sama yang nama nya kata-kata cinta, love ato apa lah. Cukup sekali dalam seumur hidup gue ngerasain rasa sakit itu dan ga akan pernah lagi!Gue belom ngenalin diri ya? Oke, nama gue Mutiara Fiana biasa di panggil FIA / CIA gue anak dari CEO terkenal di Jakarta nama nya Sehun. Gue punya abang nama nya Jungkook dia ganteng dan pujaan hati para wanita. Nyokap? Nyokap gue udah pergi dari rumah sejak gue umur 2 tahun, dia nikah lagi sama orang lain. dan yang selalu jaga gue ya~ Daddy gue sama abang gue yang ganteng nya ga ketulungan. Mereka selalu jadi prioritas gue dalam hal apapun karena mereka sangat berarti bagi gue. Gue ga pernah nolak apa yang mereka suruh walaupun gue manja sama mereka.
Gue sekolah di salah satu SMA terkenal di Jakarta. Kebanyakan yang sekolah di situ cuma anak-anak pejabat, dan orang penting lain nya. Dan sekarang gue kelas dua belas.
Banyak yang ngira kalo gue ini bad girl tapi menurut gue sih ga terlalu karena gue cuman maen ke club kalo malam minggu dan di sana gue cuman nongkri-nongkri ama temen-temen gue ga lebih!
Gue punya temen nama nya Chalisya dan Fanya. Bad girl? Iya mereka bad girl. Bisa aja gue juga di bilang bad girl karena temenan ama mereka. Ya walaupun mereka bad, mereka selalu jadi sahabat yang ga bakal tergantikan oleh siapapun. Dan mereka juga ngelarang gue buat ikut-ikutan jadi bad alasannya sih mereka ga mau kalo gue jadi ga guna kaya mereka. Gue yang pergi sekali seminggu ke club harus mohon-mohon dulu buat di bolehin sama mereka dan itu pun pulang nya harus cepet! Intinya gue seneng lah punya temen-temen yang selalu ngehawatirin gue.
Abang gue? Dia ganteng, baik, perhatian sama gue dari dulu Daddy gue selalu masukin gue sama abang gue ke sekolah yang sama. Alsannya? Ya cuma satu biar bang jungkook bisa jagain gue. Banyak cewe-cewe yang ngiri liat bang jungkook yang selalu stay di manapun gue berada. Pokok nya gue sangat-sangat bersyukur tuhan udah ngasih abang yang kaya gitu walau pun sekali-kali nyebelin sih.
Daddy? Dia orang yang nomor satu paling gue cintai di dunia ini, kedua abang gue ,dan yang ketiga... Orang yang bakal jadi pendamping hidup gue kelak. Oke, balik ke daddy gue. Dia selalu jadi inceran tente-tante genit yang lagi kesepian. Ga sedikit yang pura-pura baik sama gue dan bang jungkook biar bisa deket-deket sama daddy gue. Gue risih dengan semua perlakuan mereka.
Udah cukup paham kan? Sama orang-orang yang di sekitar gue? Berarti kelar deh tugas gue buat ngenalin ke kalian buat lanjutin ceritanya, itu urusan si author!
TBC
.
.
.
.
.
.
VOMMENT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For Love [Yixing]
Teen Fiction🚨SOME CAPTER PRIVATE!!!🚨 Nyaman? Mmmm mungkin kata itulah yang menggambarkan emosi gue ketika gue deket sama dia -Fia First look sih ngeselin. Tapi... Kenapa gue ngerasa harus jagain...