T I G A B E L A S

85 5 1
                                    

Yeayyy akhirnya gua pualanggggg....
Bang Kuki lagi nyiapin administrasi sedangkan Iching dia ga bisa bantuin soalnya belum pulang sekolah. Rajin ya tu orang.

Ceklek

"Bang lu udah selesai? Lulu?!"

"Hai,, "

Gua langsung lari peluk dia. Sumpah gua kangen sama diaaaa

"Lulu... Kamu jahat..." gua berakhir dengan nangis sambil meluk Lulu.

"Sayang tolong jangan nangis aku ga bisa liat kamu nangis. Maaf karna aku cuma bisa jenguk kamu satu kali, gabisa rawat kamu, aku tau aku cowok yang ga becus tapi, aku harus ngurus suatu hal, please jangan marah aku ga mau hubungan kita jadi kacau, aku juga lagi berjuang sayang"

"Kamu berjuang buat apa?!"

"Belum saatnya kamu tau, yang jelas aku bakal berusaha sampai titik darah penghabisan, maafin aku ya sayangg" giliran dia yang meluk gua

"Kamu ngomong apa sih? Kamu berjuang buat apa? Coba bilang sama aku biar jelas"

"Udah udah lupain aja. Yok aku bantuin bawak nya"

"Makasih sayang" ya walaupun gua masih kepo sama yang di bilang sama Lulu barusan, tapi gua ga ambil pusing soalnya, yang terpenting sekarang gua udah sama Lulu lagi. Dan hati gua ga segelisah yang kemaren.

"Ekhem"

"Eh Ching. Kok lo bisa kesini kan sekarang belum bel pulang sekolah?" tiba tiba Iching udah di depan pintu aja.

"Oh itu anuu em itu"

"Ngomong yang bener napa!"

"Itu guru guru pada rapat jadi semua siswa di pulangin"

"Oh"

"Eh Han lo dah disini"

"Iya Ching, makasih ya udah jagain cewe gua"

"Ohh itu sebenernya gua males sih tapi karna dia tetangga gua trus bang Kuki deket sama gua jadi yaa gitu dengan berat hati"

"Eh setan kalo ga ikhlas ya bilang dari awal dong! Trus lu ngapin ke sini?"

"Oh gua cari Bang Kuki, Bang Kuki mana?"

"Dia lagi ngurus adm"

"Ya udah gua nyusul bang Kuki deh"

⬇⬇⬇

[Di Ruang Tamu]

"Lu kamu mau minum apa?"

"Eh gausah deh kamu istirahat aja, kamu kan baru pulang dari rumah sakit, belum pulih total, ntar sakit lagi. Daya tahan tubuh kamu masih rendah, jadi aku ga mau pacar aku sakit lagi okey!"

"Iya, makasih sayang"

"Kalo gitu aku pamit dulu ya. Jangan bnyak gerak, istirahat yaa" Lulu pamit ke gua sambil ngecup kening. Rindu gua yg tertahan seminggu ini cukup terobati dengan beberapa jam sama Lulu.

"Hati hati sayang"

"Iya... Jangan lupa minum obat ya!"

"iya" gua nganter Lulu sampe depan pintu soalnya di ga ngijinin gua nganter ke mobil.

"Heee si taik malah senyum senyum sendiri, jangan jangan alergi nya sembuh gila nya kambuh nih"

"Paan sih Ching! Bikin badmood aja"

"Woles kaka woles... Bang Kuki mana nih? Gua mau main PS sama dia"

"Tuh di kamar"

"Makasih yak udah sono istirahat ntar lo kecapean, gua ga bisa liat lo sakit kayak kemaren, gua juga ngerasain sakit nya"

"Lo mau baperin gua lagi? Kaya kemaren? Sory ya udah ga bisa lagi!!"

"Lo bisa liat dari muka gua" dan Iching langsung masuk kamar Bang Kuki. Maksud nya apaan coba

TBC
.
.
.
.

VOMMENT JUSSEYOOO😊

Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang