🐾🐾🐾Sepulang nya Lay dari rumah sakit sekarang giliran gue yang di rawat. Dan penyebab nya itu GUE MENGIDAP PENYAKIT alergi doang sih. Yang nemenin gue selama tiga hari itu kalo ga Bang Kuki ya Iching. DANN GUE SUMPAH KECEWAAA BANGET SAMA LUHAN. Selama gue sakit dia cuma dateng sekali ngasih gue buah. Emang sih gue liat dia kaya "khawatir" sama gue. Tapi ya gitu dia cuma nanya keadaan gue, ngusep rambut dan yaah kecup kening. Trus dia pergi sama Lay lumayan lama. But i don't care what they say.
Di sekolah pun kata temen gua dia juga ga keliatan . Gue ga tau penyebab dia kaya gitu apa. Gue mulai mikir buat apa gue nunggu dia sedangkan dia aja cuma mampir ke hati gue bentar dan hilang lagi.
Beberapa hari dirawat sih si Iching cukup berfungsi dia ngerawat gue, nyuapin makan, ngehibur ya karna emng udah dasar nya rada-rada goblok sih-,
"Hey, bengong ae lu"
"Udah pulang lu Ching?"
"Belom"
"Lah terus?"
" Ya elah lo goblok banget sih! Ya gua udah pulang donggg kalo ga pulang ya gua ga bakal kesini kaliii. Lo ga usah kegeeran gitu napa, masak iya gua bela belain cabut cuma buat besuk lo siiihhh.... OGAH tau Ga!! Gua ga sebaik itu😏"
"Eh bagong! Santai aja kali toh gua cuma basa basi doanggg ogah banget gua nanya nanyain luu"
"Ngeles aja kerjaan lu, bilang basa basi lagi BASI tau ga. Btw, Basi itu keras kan ya trus gampang karatan"
"Besi begooo Diem ah! Berasa ngomong ama emak emak gua"
Kadang cuma karna percakapan yang ga jelas itu gua bisa ketawa, ngehibur hati yang lagi galau, pacar siapa yang rawat siapa.
Ahhhhh gua kangen Lulu...
"Ching"
"Paan"
"Gua boleh minta tolong ga?"
"Apa hm?" sambil ngusap rambut gua
FIA FIA LO GA BOLEH BAPER OKEE
HIM JUST YOU'R FRIEND NOT BOYFRIEND!"Apaan si"
"Ciaaaaaa baper lu dasar bucin! Baru di usap dong langsung bullshing"
"Lu mau bantuin gua ga nih, bacot mulu dah"
"Iyaiya apaan"
"Gua kangen Lulu, kira kira Lulu kemana ya? Udah berapa hari gua di rawat dia cuma nengok gua sekali doang. Ching tolong cariin Lulu buat gua..." God... Gua langsung netesin air mata,, ahh pokok nya gua kangen Lulu
"sst sst udah jangan nangis gitu dong. Come on lo cewek kuat, masa cuma ga ketemu beberapa hari aja nangis..." Iching meluk gua karna gua langsung nangis.
"Gua janji nanti gua bakal bawa Lulu deh kesini" sambil ngusap kepala gua
QmsihQuaddd"Makasih Ching. Lo emng temen gua yang paling ngerti gua"
Tok tok tok
"Eh elu bang"
"Ching lo pulang aja, biar gua yg jagain fia, soalnya kampus gua ga ada kelas"
"Oh ya udah deh bang, gua pamit pulang dulu, Fia gua pulang dulu yak jangan kangen nanti abwang balik kok"
"SiTai dasar"
"Makasih ya Ching "
"Yoi bang"
Setelah Iching keluar kamar bang Kuki duduk di kursi sebelah kasur gua,
"Dek tadi gua denger lo lagi ngomong sama Iching, ga sengaja sih, saran gua sih kaya nya si bego eh maksud gua si Iching tulus sama lo, gua sih takut nya kaya lo tu cuma manfaatin dia doang.
Ahhh gimana ya cara ngomong nya, ibarat nya gini deh anggap aja carenya Iching sama lo itu kaya rasa suka trus dia udah ngorbanin apa pun demi lo tapi lo tu ga liat dia seolah olah dia tu kaya tulisan di power bank ada tapi ga pernah ke baca padahal dia slalu ada di saat lo lemah gituuu. Gua ko jadi ngaco gini ya. Pokok nya gitu deh, gua cowok gua tau gimana rasa nya kecewa, jadii itu sih saran gua""Gua ngerti sih bang, tapi gua ga maksud gituu.... Lagian kan dia udah deket sama Luhan, jadi gua sih mikirnya mungkin aja dia bisa nyampein pesen gua gitu"
"Ya apapun itu inti nya lo harus jaga jaga aja sih"
"Iya iya makasih yak tumben abang gua bijak begini"
"Santai santai gua tu emng udah takdirnya terlahir sempurna udah ganteng baik bijak pinter, kelebihan gua emang bnyak sih tapi kaya nya ga usah gua sebutin kali ya"
"BANG LO TAU GA KATA DOKTER BESOK GUA UDAH BISA PULANGGG TAPIII TAPIII GARA GARA LO BILANG KAYA BEGONO GUA LANGSUNG DROP! L A G I "
TBC
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For Love [Yixing]
Teen Fiction🚨SOME CAPTER PRIVATE!!!🚨 Nyaman? Mmmm mungkin kata itulah yang menggambarkan emosi gue ketika gue deket sama dia -Fia First look sih ngeselin. Tapi... Kenapa gue ngerasa harus jagain...