Sekarang gue ke sekolah ogah-ogahan banget. Mulai dari rambut gue yang berantakan gara-gara pergi sekolah pake motor nya bang Kuki, seragam kayak ga keurus, wajah belom di setrika, sekeliling mata gue warna hitam. Hadeuhhh......
"Eh kuntilanak kamu ga mandi ya?" tiba-tiba ada orang di samping gue. Siapa lagi kalo bukan Lay.
"Bukan urusan lo!" gue mencoba untuk jalan lebih cepet dari dia tapi kenyataan nya berbanding terbalik secepet apapun gue melangkah dia bisa ngejar gue.
"Lo ngapain si ngikutin gue?"
"Dih siapa juga yang ngikutin kamu"
"Trus lo ngapain jalan deket-deket ama gue ha?!"
"Mutiara Fiana kamu lupa ya kalo kita itu sekelas hm?"
"Ya jalan nya ga perlu deket-deket gue juga kali"
"Idih ge-er" dia langsung jalan ngedahuluin gue. Gue masih bisa sabar kok. dede kan kuadh:')
Sekarang udah jam istirahat, gue lagi otw ke kantin. Gue jalan sendirian ke kantin. Kan ga punya temen :'(
Tiba-tiba aja ada orang yang meluk gue dari belakang. Sontak gue langsung kaget dan ngeliat orang yang lagi meluk gue itu dari balik bahu gue. Dan orang itu Lay!
"Lo ngapain si?"
"Udah kamu diem aja atau kamu bakal nanggung malu" dia ngebisikin itu ke gue.
"Kenapa gue harus malu? Malah lo meluk gue dari belakang yang ngebuat gue malu! Cepet lepesin!"
"Kamu tembus"
"Tembus? Hah?! Seriusan lo? Trus gimana dong?"
"Udah kamu teneng aja kita jalan pelan-palan ke toilet saya bakal nutupin kamu kok"
Setelah nyampe di toilet gue langsung masuk dan ngecek ternyata bener!
Biasanya gue ada tanda-tanda gitu kalo mau halangan tapi yang ini biasa aja jadi gue ga tau. Biasanya kalo perut gue sakit ada Bang Kuki yang bakal nganterin gue ke rumah. Lah sekarang gimana cara pulang coba. Ga mungkin dong gue harus nelpon bang Kuki.
Akhirnya setelah gue berkutik di toilet gue ngeberaniin diri buat keluar toilet. Dan ternyata Lay masih nungguin gue.
"Gimana?" dia langsung nanya pas ngeliat gue keluar toilet.
"Gue emang bocor nih" malu sih ngomong ini ke cowo tapi ya mau gimana lagi :'(
"Trus sekarang gimana?"
"Gue sih pengen pulang tapi jam segini ga mungkin nelpon bang Kuki dia kan lagi kuliah"
"Saya anter aja"
"Seriusan lo? Trus nanti lo dibilang cabut gimana?"
"Cabut sekali juga ga bakal di DO kok"
"Gue jalan nya gimana..."
"Nih" dia langsung ngelepas jacket nya trus ngikatin di pinggang gue.
Gue di suruh langsung keparkiran, kalo dia ke kelas dulu buat ngambil tas. Dia juga ngasih kunci mobil nya ke gue, jadi gue nyampe parkiran langsung masuk ke mobil dia deh. Ga lama setelah itu gue ngeliat dia dateng sambil bawa tas. Dan mobil Lay pun mulai menjauh dari sekolah.
"Kata abang kamu kemaren kamu haid nya udah selesai" oke, dia buka pembicaraan yang unfaedah. Lagian abang gue juga, masa ngomong itu sih...
"Lo bisa ga sih ngomong nya ga se formal itu. Risih gue lama-lama. Lagian kok abang gue ngomong kaya gitu?"
"Oke deh. Kemaren pas lo marah-marah dia bilang nya kalo lo haid nya udah selesai"
"Abang gue ga usah di dengerin. Oh ya nanti kalo ada mini market kita berhenti ya..."
"Lo mau beli pambalut?"
"Iya"
"Ooh"
Ga setelah itu Lay berhentiin mobil nya di depan mini market.
"Lay perut gue sakit banget nihhh" gue sok sok an manja gitu ke dia.
"Trus?"
"Lo yang beliin ya ke dalem. Perut gue sakit banget ini ga kuat jalan gue nya"
"Banyak mau nya ya lo"
"Mau nolong apa ngga?"
"Iya-iya. Pembalut nya yang kaya apa"
"Yang pake sayap ya"
"Lah? Emang bisa terbang?"
"Udah lo masuk aja ntar tanya ama si mbak nya"
Gue pun nunggu Lay sambil mainin hp sambil ngestalk IG bias. Ga lama setelah itu Lay dateng sambil bawa kantong kresek yg lumayan gede ga tau isi nya apaan.
"Lo beli apa aja?" pas dia masuk ke mobil gue langsung nanya.
"Beli pembalut lo"
"Lah kok banyak amat?"
"Gue ga tau yang kaya apa. Yaudah gue ambil aja satu-satu"
"Kenapa ga nanya ke mbak nya?"
"Gengsi dong.. Masa cogan gini nanya-nanya ke mbak nya macam-macam pembalut. Apa kata dunia coba"
"Serah lo dah"
Akhirnya kita nyampe juga di rumah gue.
"Lo mau mampir dulu gak?" oke, sebagai tanda terima kasih gue. Gue basa-basi ama dia.
"Boleh" kirain dia bakalan nolak ternyata engga. Setelah itu dia turun dari mobil dan ngikutin gue masuk ke dalam rumah.
Pas masuk ke dalem rumah gue ngeliat bang Kuki lagi nonton.
"Kok lo udah pulang aja sih?" seharusnya gue yang nanya itu ke dia_-
"Emang ga boleh? Lagian lo kenapa di rumah? Bukannya lo tadi pergi kuliah ya?"
"Mmmmmm ituuu mmm dosen nya lagi ngadain rapat jadi seharian ini free ya udah gue pulang aja"
"Ohh" gue langsung ngacir lari ke kamar gue dan ninggalin Lay ama Bang Kuki di tuang tamu.
Jungkook pov!
"Kalian kok cepet pulang sih?" karna gue penasaran akhirnya gue ngomong ama si Lay.
"Kalian siapa?" ya ampun ogeb nya kambuh lagiT_T
"Lo sama Fia Lay...."
"Ooh kenapa gue ama Fia?"
"Kok cepet pulang sih?"
"Siapa?"
"Hhhh LO SAMA FIA KOK BISA CEPET PULANG????" gue ngomong pake nada tinggi yang kayak nyanyi rock sambil memberi penekanan di setiap kata nya supaya dia ngerti dan gue ga harus naik darah padahal darah gue udah mendidih ini.
"Sabar Kook lo tabah kok. Lo ga boleh marah. Orang sabar di sayang tuhan" gue ngomong sendiri sambil ngelus dada.
"Kenapa bang? Lo serangan jantung ya?"
"Iya! Gue serangan jantung gara-gara ngomong sama lo! Heran gue dari dulu sampai sekarang ga ilang-ilang ya kepolosan lo, sekarang malah tambah parah jadi ogeb akut!"
"Lo ngomong apaan bang? Panjang banget otak gue ga mampu mencerna setiap kata-kata lo. Coba ulang lagi deh bang ngomong nya pelan-pelan tapi biar gue ngarti"
"Hhhhh ga usah Lay lo makan aja nih" gue nyumbet mulut kai pake bibir gue*eh pake makanan maksud nya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For Love [Yixing]
Teen Fiction🚨SOME CAPTER PRIVATE!!!🚨 Nyaman? Mmmm mungkin kata itulah yang menggambarkan emosi gue ketika gue deket sama dia -Fia First look sih ngeselin. Tapi... Kenapa gue ngerasa harus jagain...