S E M B I L A N

621 78 0
                                    

Flashback!

[Pulang Sekolah]

"Sayang... Kamu ga boleh makan ice cream dulu, kan kamu lagi diet buat nurunin berat badan"

"Tapi lu aku kepengen ice cream banget"

"Tahan dong... Katanya mau nurunin berat badan kok malah ga bisa nahan gini sih"

"Lulu ayo dong..."

"Sekali ga boleh tetep ga boleh. Mending nanti sore kita joging yuk"

"Ya"

"Jangan marah dong... Ntar cantik nya luntur loh"

"Iya Lulu aku ga marah kok"

"Nah gitu. Yaudah nanti sore aku jemput ya kerumah kamu"

"Iya"

Sorenya gua nunggu Luhan di depan rumah. 5 menit gua nunggu akhirnya Luhan dateng.

"Kamu udah lama nunggu?"

"Ennga kok. Aku baru keluar banget"

"Oh ya udah langsung aja yuk"

"Ayok"

Kita berdua lari ke taman deket rumah gua.

"Lu kita taruhan yuk"

"Taruhan apa?"

"Siapa yang dulu nyampe taman dia boleh minta apa aja sama yang kalah. Gimana??"

"Oke siapa takut. Kita mulai dari hitungan ke tiga ya... Tiga... Dua... Satu..."

Gua berusaha lari sekenceng-kencemg nya buat ngalahin Lulu. Tapi ternyata gua kesandung batu.

"Aw... Lulu sakit..." Gua nangis bisa dimaklumi karena gua dulu waktu SMP manja banget dikit-dikit nangis.

"Ya ampun kamu hati-hati dong. Udah gapapa luka dikit kok" dia nyium kening gua.

Dan akhirnya joging kita berakhir dengan Luhan nganterin gua yang lagi nangis gegara jatoh doang.

Dan yang cuma jatoh dikit itu gua ga sekolah selama beberapa hari. Pulang sekolah Luhan dateng kerumah gua pikir sih dia mau liatin gua yang lagi sakit tapi ternyata dia mau pamitan sama gue. Dia bilang dia mau pindah ke luar kota karna papa nya pindah kerja.

Kalian pasti bingung kan kenapa gua sam Luhan itu deket banget bahkan bokap sama abang gua pun ga mempermasalahkan kalo gua main ama Luhan atau pun Luhan maen ke rumah gua. Katna gua sama Luhan udah tumbuh dari kecil bareng-bareng dan sekarang itu kita lagi pacaran. Dan di saat gua lagi sayang-sayang nya sama dia bakal pindah di saat rasa sayang gua ke dian makin besar bukan sebagai temen atau sahabat tapi sebagai pacar.

Flashback off!

Dan sejak saat itu gua ga pernah lagi pacaran sama orang lain kalo di bilang gagal move on sih ga juga, toh gua udah lupa sama dia, tapi kalo dibilang move on gua belum pernah nemuin orang yang tepat buat ngegantiin posisi dia.

"Fi fia halo... Lo baik-baik aja kan?"

"Hah? A aaa paan lu?"

"Lo ngelamun ya?"

"Ngg gak kok"

"Ternyata lo makin cantik aja ya. Sekarang udah kurus"

"Apaan si. Biasa aja kali"

"He nyet gua cariin juga ternyata lu duduk sisini" untung banget si ogeb dateng.

"Ah iya sory. Ya udah gue sama Lay duluan ya Lu" gua pamitan sama Luhan.

"Iya fi see you next time ya"

Gua langsung pergi narik si ogeb. Gua langsung narik dia ke rooftop.

"Lo ngapain aja gua ke sini"

"Kalo lo ga mau pergi aja lagi"

"Dih sensi amat sih"

"Plis jangan buat gua badmood buat saat ini gua lagi ga bisa ladenin"

"Hmm oke"

"Lo ga mau nanya gua kenapa gitu??"

"Buat apa gua jarus nanya kalo lo bisa cerita sendiri ke gua. Dan gua juga tau buat saat ini lo belum bisa cerita sama gua"

Skip pulsek

Berhubung bang Kuki ga bisa jemput gua milih pulang pake grab dari pada taksi.

Tiba-tiba ada motor yang berenti di depan gua. Gua ga tau siapa karna dia make helm. Trus dia buka helm dan ternyata






Luhan

Damn!

Ottuke????

"Pulang bareng yuk. Biar gua anterin"

"Ga usah Lu. Kang grab nya bentar lagi dateng kok"

"Batalin aja mending pulang bareng gua irit jajan"

"Kek nya ga perlu deh Lu"

"Ayolah... Gua juga kangen sama lo"

"Mmmm oke deh"

Dia langsung ngasih gua helm.

"Pegangan... Ntar jatoh" Dia narik tangan gua biar ngelingkar di perut nya. Gua ngerasa canggung setelah beberapa tahun ga ketemu sama dia.

"Fi kita muter-muter bentar ya"

"Kemana??"

"Surprise"

Akhirnya gua nurut aja dia bawa kemana bawa ke pelaminan juga boleh *eh.

Skip!

"Nah udah nyampe"

Gua ngeliat kesekeliling gua masih inget betul tempat ini. Gua langsung turun dan ngasih helm itu ke Luhan setelah itu Luhan langsung juga ngikutin gua jalan dari belakang.

"Masih inget tempat ini kan?" -Luhan

"Mana mungkin gua ngelupain ini"-Fia

"Ini adalah tempat kita jadian dulu dan kita sering main kesini. Lo dulu suka denger gua main gitar di sana. Kalo lo sedih lo juga suka nangis di pundak gua trus lo ketiduran deh"

"Udah lama banget gua ga kesini Lu"

"Lo masih inget kan semua kenangan kita disini?"

"Masih lah"

"Dan gua boleh nanya??"

"Apa?" Gua ngalihin pandangan gua ke Luhan.

"Apa hati lo masih buat gua??"


Tbc










Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang