S E B E L A S

572 61 11
                                    

Malam ini rencana nya gue bakal dinner sama Lulu dan sebentar lagi dia bakalan dateng. Eh btw kok tiba-tiba gue keinget kata-kata Lay ya.

Flashback

"Cowok baru ya"

"Siapa?"

"Ga usah sok polos deh. Lo punya cowok baru kan??"

"Lo kenapa sih Layyy.... Cowok apaan??"

"Ituh yang nganter lo pergi sekolah tadi"

"Ooh Lulu"

"Lulu??"

"Iya Lulu itu temen masa kecil gua. Nama nya Luhan, Lulu itu panggilang gua ke dia"

"Panggilan sayang?"

"Ga usah kepo deh. Lagian lo ngapain sih nanya-nanya. Cemburu?"

"Ogah. Gue cuman kepo aja"

"Lagian ngapain si lo urusin urusan gue"

"Ga maksud sih buat campur urusan lo tapi gue cuma mau ngingetin aja yang keliatan baik ga selalu baik"

"yayaya serah lo aja Chingg"

And!

Apasih maksud Lay bilang kaya gitu. Gue ga ngerti sama sekali. Mungkin aja dia cuma lagi pengen bilang ga jelas kaya gitu. Secara dia kan emng ga jelas-,

"Hei!"

"Eh, kamu udah nyampe yah"

"Iya. Kamu udah lama nunggu?"

"oh engga kok"

"Langsung jalan yuk"

"Yuk"

Skip! [Restoran]

"Duduk di situ yuk"-Lulu

"Yuk"-Fia

Sambil nunggu pesenan dateng gua flashback cerita kita pas di SMP dulu sambil ketawa-ketawa bareng.

"Kamu tau gak kenapa aku ngajak kamu dinner?"

"Ya ga tau lah"

"Semenjak kita pisah aku ga pernah ngelupain kamu sedikitpun dan begitu juga rasa suka aku sama kamu, ga berkurang sedikitpun"

Deg

deg

deg

"Aku mau kita balikan lagi kaya dulu. Bisa saling berbagi, saling mengasihi. Kamu mau gak jadi pacar aku intuk kedua kali dan selamanya"

"Mmmmmm Aku mau Lu. Tapi kamu harus janji ga bakal ninggalin aku lagi apapun alasannya"

"Iya sayang"

🔛🔛🔛

Capek banget abis jalan-jalan ama Lulu. Tapi seneng juga sih akhirnyaa panantian gua selama ini nungguin dia ga sia-sia.

Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang