Sekarang hari terakhir gue libur sekolah. Uhhhh.... Rasa nya males banget deh kalo harus inget-inget sekolah. Semua yang ada di sekolah itu membosankan! Mulai dari mata pelajaran, guru, temen sekelas kecuali temen gue lo ya... Dan sekarang gue harus balik ke Jakarta. Padahal selama seminggu ini gue di bandung rasa nya masih ga puas jalan-jalan. Gue di bandung ke tempat tante gue. Nama nya tante NISA. Dia tu orang nya baik, royal kalo gue minta apa-apa pasti di beliin. Karna keberadaan dia gue ga terlalu sedih kalo kenyataan gue ga punya mama! Ya udah lah ya gue ga mau melow cuma gara-gara itu.
Setelah gue sama bang Kuki pamitan sama tante Nisa dan om David gue. Gue langsung berangkat takut nya kejebak macet. Dan nanti kalo kemaleman takut nya bang Kuki ga fokus bawa mobil nya. Ya! Bang kuki emang bisa bawa mobil secara dia udah kuliah semester 2.
------
"Eh fi lu bangun dong! Telat ntar nih! Ih lo kebo banget sih!" bang kuki terus ngebangunin gue. Gue males banget harus buka mata.
"Bentar lagi napa sih bang gue ngantuk banget" gue narik selimut gue lagi yang tadi di tarik sama bang kuki.
"Eh nyet! Ini udah jam 6 gue ga mau telat ya cuma gara-gara lo telat bangun! Udah cepet ih!" bang kuki narik tangan gue paksa sehingga gue udah duduk aja. Tenaga dia tuh bener-bener WOW.
Dia selalu olahraga rutin, sehingga terbentuk lah kotak-kotak di perut nya. Yang jumlah nya ada enam. Ya gue sering liat lah gue kan adik nya. Tapi cuma perut nya aja lo ya! Ga yang lain-lain!🌚🌚Kok malah bahas kotak-kotak bang kuki sih? Bodo ah!
Tpi suka
Ga lama setelah itu daddy dateng. Udah rapi banget pake jas! Ya dia mau ke kantor lah.
"Fia sayang bangun... Ntar telat ini kan hari pertama sekolah kamu kelas dua belas" daddy jalan ke deket gue terus ngelus-ngelus pucuk kepala gue."Iya dad ini udah bangun juga" gue berdiri dan jalan ke kamar mandi.
Selesei mandi gue udah rapi berangkat ke sekolah gue turun ke lantai bawah buat sarapan bareng daddy dan bang kuki. Bi ica udah nyiapin sarapan buat kami. Bi ica itu pembokat di rumah gue. Dia itu pecinta film india! Kalo siang dia tuh nonton nya icha sama tapasha film uttaran. Dia kalo nonton film itu serasa kembaran sama si icha katanya_-
Aneh emang!
Selesei sarapan kami berangkat bareng tapi beda mobil. Gue sama bang kuki sedangkan daddy pergi nya sendiri, karna beda arah.
Gue di turunin sama bang kuki di depan gerbang sekolah.
"Lo nanti gue pulang jam berapa?"
"Gue bisa pulang sendiri kok bang"
"Kalo gue bilang jemput ya jemput!" hadeuh... Kalo Bang Kuki udah ngomong kayak gitu ga bisa di bantah lagi deh.
"Gue juga ga tau pulang jam berapa. Nanti kalo gue pulang gue telfon deh" gue cuma nurutin apa katanya bang kuki soalnya gue males debat. Ya kali gue tubir di depan gerbang sekolah bisa-bisa gue udah jadi selebgram aja.
"Ya udah deh. Gue pergi dulu" gue cuma ngebales pake anggukan terus bang kuki pergi deh.
Gue pun jalan ke pekarangan sekolah. Jujur gue ga tau harus kemana soalnya gue ga liat chalissya sama fanya. Gue males kalo harus bergaul sama yang lain gue ngerasa ga cocok aja gitu. Gue lebih milih duduk di kursi taman di deket lapangan sambil main handphone.
"Woi!" gue kaget dan langsung ngeliat ke belakang.
"Eh anjir lo pada! Ngagetin gue aja lo!"
"Yeee maap kali. Lagian lo ngapain sih duduk sendirian ketauan banget jones nya"
"Anju lo! Gue tu nungguin kalian tau!"
Sebelum mereka bales ucapan gue tiba-tiba ada pengumuman lewat speaker Yang nyuruh seluruh siswa buat ke lapangan. Seperti tahun-tahun sebelum nya kepsek lagi ceramah-ceramah ga jelas gitu! Gue bodo amat la ya apa yang di bilang kepsek itu! Yang gue denger cuma kalimat terakhir dia.
"Setelah ini kalian akan bubar dan silahkan cari lokal kalian masing-masing. Kalian bisa melihat nama kalian di kertas yang sudah di tempel di kaca jendela"Kita bertiga pun nyari lokal. Dan yang bangsadh banget itu gue terkucil kan! Karna apa? Chalissya sama Fanya selokal gue? Sendiri! Ini mah kesialan di hari pertama sekolah nama nya!
"Udah la fi. Lo teneng aja kita kan bisa kantin bareng-bareng" chalissya mencoba untuk ngehibur gue.
"Ya tetep aja gue ga selokal ama kalian! Mana seru! Terus temen gue siapa? Gue kan ga terlalu bergaul!" gue tetep ga terima. Emang gue itu orang nya kesepian kalo ga ada caca sama fanya. Banyak yang ga suka sama gue. Mereka beranggapan kalo gue itu bad girl sama kayak caca dan fanya tapi kenyataan nya enggak!
Gue pun memilih masuk dan duduk di pojok paling belakang. Gue ga suka duduk di depan. Karna yang di depan itu seharus nya murid yang rajin semacam kutu buku gitu lah.
-----
Akhirnya pulang juga! Tadi di dalem kelas ga belajar cuma perkenalan doang sama wali kelas. Abis itu milih perangkat kelas dan itu menurut gue MEMBOSANKAN!
Gue nelpon bang kuki.
"Halo bang gue udah pulang nih"
"Oh lo udah pulang. Yaudah tunggu gue di depan gue otw nih"
"Ok deh tapi jangan lama-lama"
"Iya-iya"
Gue pun mematikan telpon dan nunggu bang kuki. 15 menit nunggu akhirnya gue ngeliat mobil bang kuki. Dan gue lari masuk ke dalan mobil karna di luar itu panas banget! Kalo di dalem mobil kan ada AC.
"Gimana sekolah nya?" bang kuki nanya ke gue sambil nyetir.
"B aja"
"Emang ngapain aja tadi?"
"Cuma perkenalan walas sama pilih perangkat"
"Lo jadi apa?"
"Ga jadi apa-apa. Lagian jadi perangkat itu ribet kerjaan nya banyak"
"Kan bagus. Apa yang lo kerjain bermanfaat ga kaya sekarang ga guna!"
"Apaan sih lo bang! Rese banget!" gue mukul lengan nya bang kuki. Itu hal yang udah biasa gue lakuin ke dia kalo dia lagi rese kaya gini.
TBC
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For Love [Yixing]
Teen Fiction🚨SOME CAPTER PRIVATE!!!🚨 Nyaman? Mmmm mungkin kata itulah yang menggambarkan emosi gue ketika gue deket sama dia -Fia First look sih ngeselin. Tapi... Kenapa gue ngerasa harus jagain...