E M P A T

686 86 2
                                    


Gue lagi duduk sendiri di kantin. Ga tau deh cabe-cabe qu pada kemana. Palingan mereka bolos. Lagi enak-enak nya makan baso tiba-tiba ada orang yang ngagetin gue dengan kata 'hai' langsung dah gue keselek. Sebenernya sih gue ga pantes kaget gegara dia nyapa cuma karna gue lagi bengong jadi kaget.

Dia langsung ngasih gue minuman yang lagi dia pegang.

"Lo gapapa?" pertanyaan yang sama saat gue ketemu sama dia.

"Gapapa pala lu peang. Gue keselek ini"

"Saya minta maaf. Tapi tadi saya ga kagetin kamu kok"

"Serah deh"

"Kamu cewe yang kemarin kan?" mampus dia pake inget lagi.

"Cewe yang mana sih? Oh atau lo mungkin liat gue lagi di dalem mobil pas lampu merah yang pas lo lagi ngamen itu kan?"

"Kamu jangan sok lupa deh. Saya yakin kamu masih inget sama saya"

"Aduuuuh emang lo siapa si? Ribet amat elah"

"Kamu tu emang cewe yang ga tau terima kasih ya?!"

"Lo tu apaan sih. Baru kenal aja langsung maki! Kurang kerjaan lo? Rumah gue pengen nambah pembokat ini... Mau gak?"

"Nyesel saya pernah nolongin kamu!" eh dia nya langsung pergi aja. Ga pikirin banget lah ya.

----------------------------

Gue lagi di gerbang nunggu bang kuki. Plis deh ya dia itu bawa mobil kayak siput lama bener.... Udah lumutan gue nunggu nya.

Eh baru di omongin udah nyampe aja orang nya.

"Lama banget sih lo" gue langsung masuk ke dalam mobil.
"Lo tadi pacaran dulu ya baru jemput gue!"
"Gue kaduin ke daddy nih!"

"Apaan sih lo. Tadi gue isi bensin dulu. Siapa juga yang pacaran."

"Eh iya gue lupa lo kan ga laku"

"Anju lo!" satu jitakan berhasil mendarat di kening gue.

Pas lagi di dalam mobil gue cuma menyibukkan diri dengan main hp. Biasa liat oppa-oppa exo. Tiba-tiba aja mobil bang kuki berhenti mendadak. Hampir aja kepala gue bocor.

"LO MAU BUNUH GUE YA?! KALO LO GA MAU PUNYA ADEK KAYAK GUE YA DI TINGGAL BUANG AJA GA PERLU MAU BUNUH GUE SEGALA GUE MASIH PENGEN IDUP!" gue langsung maki-maki tuh orang.

"Apaan sih lo" dia langsung turun gitu aja. Gue ngeliat kemana dia pergi. Dia kayak lagi ngomong sama seseorang gitu. Gue ga ambil pusing. Gue buka ig lagi.

Ga lama setelah itu bang kuki ngebuka pintu gue

"Dek lo yang nyetir ya?"

"Kenapa?"

"Gue ketemu temen masa kecil gue. Gue kangen banget ama dia. Sekalian dia kita anter pulang. Gue mau ngobrol-ngobrol ama dia di belakang. Elo yang nyrtir ya? Pliiiis" abang gue mah kalo udah mohon kayak gitu kaga tegaan gue nolaknya.

"Ya udah" gue keluar mobil dan berjalan ke pintu pengemudi.

Mereka berdua masuk ke mobil.

"Udah dek jalan" kata bang kuki.

"Lo temen nya bang ku...." gue kaget njir. Ternyata temen masa kecil bang kuki itu temen sebangku gue!

"Lo napa dek?" tanya bang kuki.

"Gapapa kok" gue langsung gas tu mobil. Si lay? Cuma natap gue sinis.

Kayak nya tu orang bener-bener marah deh ama gue. Sampe dalem mobil aja dia jutek nya na'ujubillah ama gue. Coba aja abang gue ga ada pasti udah gue tabok tu muka.

"Eh lay lo selama pindah dari rumah kakek lo lo kemana sih?" abang gue lagi nanya-nanya gitu ama dia.

"Gue ke china bang. Nyusul nyokap ama bokap gue"

"Wihhh jauh dong. Lo bawa oleh-oleh apa aja buat gue" katrok banget sih abang gue. Untung ganteng.

"Ada kok spesial buat lo"

"Lo kesini kenapa? Kan kakek lo udah lama meninggal"

"Gue kangen banget sama dia. Jadi, gue mutusin buat tinggal di rumah dia lagi. Walaupun gue bakal sendiri di rumah itu. Ya bisa lah buat ngenang-ngenang masa gue masih tinggal ama dia"

"Trus nyokap-bokap lo gimana?"

"Katanya sih bakal nyusul. Tapi ga tau kapan"

Mereka masih sibuk bincang-bincang dan gue masih sibuk juga jadi sopir.

"Bang ni kita nganterin dia kemana sih?" gue nanya ke bang kuki. Malea banget gue nanya ama dia.

"Jalan nya kerumah kita. Dia kan tetangga kita"

"Hah?" gue melongo. Males banget gue harus tetanggaan ama dia.

"Lo kenapa sih?"

"Eh gapapa kok"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Akhirnya nyampe juga rumah gue.

"Bang makasih ya udah mau nebengin gue" emang ga guna benget nih orang! Yang nyetir kan gue. Kok malah makasih nya ke bang kuki sih?! Bete gue.

"Ahhh santai aja lay"

"Mampir yuk"

"Nantik sore aja lay. Gue ada urusan bentar"

Tanpa ba bi bu be bo lagi gue langsung masuk rumah ninggalin dua orang manusia yang ga guna itu.

°•°•°•°•°•°•°•°°•°•°•°•°•°•°

Ga kerasa sekarang udah weekend aja. Seperti biasa nya gue sendiri lagi di rumah. Bang kuki lagi hunting sama temen-temen nya. Daddy ada urusan kerja keluar kota selama 3 hari.

Gue mulai muak dengan kesepian gue. Akhirnya gue mutusin buat ke club malam ini.

Line

TheSomvlak (3)

Muna
Wahaiii cabe-cabe ku
Dimana kah adinda berada

Calak
Drama lu nying!

Falak
^2

Muna
Gue lagi bosen ini
Gue ke club ya?
Pliiiss

Calak
G boleh!!!

Falak
^2

Muna
Eh falak lu g kreatip banget ya?

Calak
^2

Falak
Males ngetik ini gue

Muna
Btw, nama kita napa g ada yang bener ya?

Falak
Sama kek orang nya-,-

Calak
^2

Muna
Lo aja kali
Gue mah orangnya selalu benar><

Calak
Najisun

Falak
^2

Muna
Ih kalian berdua mah ga bikin mood gue baik! Mending gue ke club aja! Tanpa penolakan!

Read by 2

Tbc

Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang